Prediksi Lugo vs Santander, 20 Meret 2023

oleh -99.579 views
Lugo vs Santander

REALITAS – Prediksi Lugo vs Santander, Pertandingan La Liga 2 di The Estadio Anxo Carro pada hari Minggu menampilkan tuan rumah CD Lugo menghadapi Racing de Santander.

CD Lugo akan bermain dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di La Liga 2 melawan Alaves.

Dalam pertandingan tersebut, CD Lugo berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Alaves melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Tema umum dalam game CD Lugo baru-baru ini adalah banyaknya skor dengan nol di dalamnya.

Dari enam pertandingan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang satu ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim untuk Mencetak Skor” akan kalah. Namun, tren itu mungkin tidak berlanjut ke pertandingan ini.

Pada pertandingan sebelumnya, Racing de Santander bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga 2 dengan SD Huesca.

Dalam pertandingan tersebut, Racing de Santander menguasai 65% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Racing de Santander adalah Jorge Pombo (27′). Untuk lawannya, Huesca melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Aboubakary Kanté (45′) menjadi pencetak gol untuk SD Huesca.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Racing de Santander telah mengumpulkan 8 gol. Racing de Santander juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Saat itu, mereka sudah mencetak 6 gol yang masuk ke gawangnya sendiri.

Menjelang pertemuan ini, Racing de Santander belum terkalahkan oleh CD Lugo saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Tinjauan pertemuan head to head terbaru mereka sejak 23/03/2013 menunjukkan kepada kita bahwa CD Lugo telah memenangkan 3 di antaranya dan Racing de Santander 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Total gabungan 12 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Luguiño dan 5 dari Los Racinguistas. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Laga liga terakhir antar klub tersebut adalah La Liga 2 match day 18 pada 04/12/2022 yang diakhiri dengan skor Racing de Santander 0-1 CD Lugo.

Hari itu, Racing de Santander mengelola 54% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, CD Lugo melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Chris Ramos (61′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Rafael Sánchez López.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer CD Lugo Joan Carrillo dari kumpulan pemain yang sepenuhnya prima. Joselu Moreno (Masalah Lutut) absen.

Sepertinya Luguiño mungkin akan memilih formasi 3-5-2 untuk permainan, memulai babak pertama dengan Óscar Whalley, Jordi Calavera, Bruno Pires, Alberto Rodríguez, Miguel Loureiro, G. Borges Guedes, Xavier Torres, Pablo Clavería , Andoni López, Javier Avilés and Manu Barreiro.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Racing de Santander José Alberto López tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Ada peluang bagus bahwa Los Racinguistas tampaknya akan bermain dalam barisan 4-2-3-1, dengan Miquel Parera, D. F. Fernández, Germán Sánchez, Ruben Gonzalez, Saúl García, Aritz Aldasoro, Íñigo Sainz-Maza, Jordi Mboula, Jorge Pombo, Iñigo Vicente dan Roko Baturina.

Kami pikir CD Lugo harus bekerja keras sebagai tim untuk menghancurkan tim Racing de Santander ini yang seharusnya mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Karena itu kami mengharapkan pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Racing de Santander setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Lugo vs Santander: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole