Prediksi Colorado vs Minnesota, 19 Maret 2023

oleh -109.579 views
Colorado vs Minnesota

REALITAS – Prediksi Colorado vs Minnesota, Musim MLS berlanjut di akhir pekan saat Colorado Rapids menghadapi Minnesota United di DSG Park pada dini hari Minggu pagi.

Rapids datang ke pertandingan di tempat ke-13 di tabel Wilayah Barat sementara Minnesota saat ini berada di urutan ketujuh.

Colorado mengalami awal musim yang sulit karena mereka belum mencatatkan kemenangan di pertandingan pembukaan dan kalah dalam dua pertandingan, membuat mereka berada di urutan kedua dari bawah dengan hanya satu poin atas nama mereka.

Rapids juga memiliki selisih gol terburuk di liga dengan minus lima, sebagian besar karena kekalahan telak 4-0 yang mereka derita melawan Seattle Sounders pada hari pembukaan.

Awal musim yang buruk untuk pakaian Denver adalah kejutan mengingat mereka mengakhiri kampanye terakhir dalam performa yang luar biasa, memenangkan tiga dari enam pertandingan terakhir mereka.

Pasukan Robin Fraser menderita patah hati di akhir kampanye dengan kalah dari Portland Timbers di playoff Piala MLS, dan rasa sakit akibat kekalahan itu bertahan hingga 2023.

Colorado datang ke pertandingan ini dengan kekalahan 1-0 dari San Jose Earthquakes setelah Cristian Espinoza mencetak gol kemenangan pada menit ke-78.

Kekalahan itu adalah pertandingan ketiga berturut-turut mereka tanpa mencetak gol dan Rapids bisa memulai musim dengan empat pertandingan tanpa gol untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka di akhir pekan.

Pertandingan kandang hari Minggu dengan Minnesota memang memberi mereka kesempatan untuk memulai musim mereka karena mereka bertujuan untuk setidaknya mengulangi urutan kesembilan dari musim lalu sehingga mereka dapat memiliki celah lagi di babak playoff, dan kemenangan atas United dapat membawa mereka ke puncak. delapan tergantung pada hasil lainnya.

Pertahanan yang bocor telah menjadi masalah untuk sementara waktu untuk pakaian Denver karena mereka kebobolan 57 gol dalam kampanye 2022, yang merupakan gabungan tertinggi kedua di divisi tersebut.

Mereka perlu memperketat jika ingin mewujudkan ambisi mereka dan kedatangan bek tengah Andreas Maxso dari Brondby serta kembalinya Michael Edwards dari San Antonio akan membuat mereka lebih solid di lini depan.

Hilangnya Diego Rubio karena cedera lutut pada bulan Februari merupakan pukulan besar bagi Colorado karena 16 gol liga Chili pada tahun 2022 akan sangat sulit untuk diganti.

Darren Yapi akan ditugaskan untuk memimpin serangan saat Rubio absen setelah dia dipromosikan dari tim B pada bulan Desember, dan pemain berusia 18 tahun itu akan berharap untuk memulai musim baru di akhir pekan.

Minnesota United asuhan Adrian Heath telah mengambil empat poin dari dua pertandingan pembukaan mereka musim ini saat menang 1-0 di Dallas diikuti dengan hasil imbang 1-1 di kandang melawan New York Red Bulls akhir pekan lalu.

United mengakhiri musim 2022 dalam performa buruk dengan empat kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka sehingga awal yang solid hingga tahun 2023 sangat menggembirakan karena mereka bertujuan untuk memperbaiki finis di urutan keenam dan kekalahan di babak pertama playoff.

Kemenangan atas Colorado pada hari Minggu dapat membawa mereka ke posisi kedua tergantung pada hasil lainnya, tetapi United harus mengubah peruntungan mereka jika mereka ingin mengamankan tempat playoff karena mereka hanya memenangkan tiga dari tujuh pertandingan terakhir mereka jauh dari Lapangan Allianz.

Kemenangan atas Dallas memberi Minnesota kesempatan untuk mencatatkan kemenangan beruntun dalam pertandingan semacam itu untuk pertama kalinya sejak Juli.

Sisi Heath perlu menjaga bola lebih baik melawan Colorado, setelah mereka menjadi tim MLS pertama sejak 2010 yang menyelesaikan kurang dari setengah umpan mereka dalam pertandingan selama seri dengan New York Red Bulls akhir pekan lalu.

United menyelesaikan hanya 172 dari 350 umpan yang dicoba, yang merupakan statistik akurasi umpan rendah rekor klub.

Minnesota bertujuan untuk menang di DSG Park untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka setelah kalah lima dari enam perjalanan sebelumnya ke Colorado.

Selain Rubio, Colorado juga tidak akan diperkuat bek Aboubacar Keita dan pemain sayap Dantouma Toure melawan Minnesota karena keduanya mengalami cedera ligamen.

Bek kiri Jackson Travis absen karena cedera perut dan Moise Bombito mengalami cedera lutut. Alex Gersbach dan Danny Wilson akan mempertahankan tempat mereka dalam sistem 3-4-3 Rapids.

Sisi Adrian Heath kehilangan bek tengah Doneil Henry untuk perjalanan ke DSG Park karena ia memiliki tendonitis.

Sesama bek tengah Bakaye Dibassy, Brent Kallman dan Mikael Marques masing-masing absen karena masalah paha, pergelangan kaki dan Achilles.

Michael Boxall dan Miguel Tapias kemungkinan akan mulai di jantung pertahanan United.

Full-back Ryen Jiba mengalami cedera sehingga Kemar Lawrence akan mempertahankan posisinya di starting 11.

Dengan gol kemenangannya akhir pekan lalu Bongokuhle Hlongwane menjadi pemain Afrika Selatan pertama yang mencetak gol di musim MLS berturut-turut sejak gol Danleigh Borman pada 2008, 2009 dan 2010, dan dia harus mulai lagi di sini.(*)

Prediksi Pemain Colorado vs Minnesota

Colorado : Yarbrough; Wilson, Abubakar, Maxso; Rosenberry, Acosta, Ronan, Gersbach; Bassett, Yapi, Cabral

Minnesota : St.Clair; Valentin, Boxall, Tapias, Lawrence; Arriaga, Trapp, Lod; Hlongwane, Garcia, Fragapane

Prediksi Skor Colorado vs Minnesota: 0-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole