IKLAN YARA

Prediksi Colorado vs Minnesota, MLS 7 Agustus 2022

oleh -11.579 views
Colorado vs Minnesota

REALITAS – Prediksi Colorado vs Minnesota, Segar dari kemenangan 5-4 yang mendebarkan atas New York Red Bulls, Colorado Rapids menjadi tuan rumah bagi Minnesota United di Dick’s Sporting Goods Park pada hari Sabtu.

Pasukan Adrian Heath menuju ke akhir pekan dengan tiga kemenangan berturut-turut di luar kandang dan akan berusaha untuk menjaga raksasa terus bergulir.

Colorado Rapids meraih kemenangan pertama mereka jauh dari rumah di MLS pada hari Rabu ketika mereka datang dari dua gol untuk mengklaim kemenangan 5-4 berjuang keras melawan New York Red Bulls.

Diego Rubio menampilkan performa kualitas tertinggi di Red Bull Arena, di mana ia mencetak satu gol dan memberi assist untuk dua gol saat Keegan Rosenberry, Collen Warner, Michael Barrios dan Dantouma Toure semuanya menemukan target untuk mengalahkan tuan rumah.

Sebelum itu, pasukan Robin Fraser mengalami tujuh kekalahan dan tiga hasil imbang dari 10 pertandingan tandang mereka, dengan kemenangan tandang terakhir mereka datang ketika mereka mengalahkan Houston Dynamo 1-0 pada Oktober 2021.

BACA JUGA :   Prediksi Vissel vs Yokohama Marinos, AFC Champions 18 Agustus 2022

Dengan 27 poin dari 22 pertandingan, Colorado Rapids saat ini berada di urutan ke-10 dalam klasemen Wilayah Barat, memiliki poin yang sama dengan peringkat ke-11 Vancouver Whitecaps dan lima dari Seattle Sounders di tempat playoff terakhir.

Di sisi lain, Minnesota United mengemas dua gol di babak pertama Sabtu lalu saat mereka bermain imbang 4-4 dengan Portland Timbers saat kedua tim bertemu di Allianz Field.

Sebelum itu, tim asuhan Heath mencatatkan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk kemenangan telak 4-0 atas tim Liga Inggris Everton dalam pertandingan persahabatan pada 21 Juli.

The Loons menuju akhir pekan dengan delapan pertandingan tak terkalahkan yang mengesankan sejak kekalahan 2-1 Juni melawan Inter Miami, mengklaim dua hasil imbang dan enam kemenangan, termasuk tiga tandang di MLS.

BACA JUGA :   Prediksi Rakow vs Slavia Prague, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Minnesota United telah meraih 10 kemenangan, lima imbang dan kalah delapan dari 23 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 35 poin dan duduk di urutan ketiga dalam tabel Wilayah Barat, setara dengan poin dengan FC Dallas.

Sementara pengunjung akhir pekan ini akan berusaha mempertahankan hasil bagus mereka, mereka mengunjungi Dick’s Sporting Goods Park, di mana mereka gagal memenangkan salah satu dari enam kunjungan terakhir mereka sejak 2017, dengan mencatatkan dua kemenangan dan empat kali imbang pada waktu itu.

Colorado Rapids akan turun ke lapangan tanpa servis Aboubacar Keita dan penyerang Argentina Braian Galvan, yang keduanya dalam masa pemulihan dari cedera ACL.

Fraser tidak dapat menurunkan duo lini tengah Jack Price dan Oliver Larraz, yang masing-masing absen karena cedera betis dan kaki.

Rubio memainkan sebuah klinik melawan New York Red Bulls terakhir kali dan penyerang berusia 29 tahun, yang memiliki 15 keterlibatan gol musim ini, harus menjadi ujung tombak serangan Rapids sekali lagi.

BACA JUGA :   Prediksi Zrinjski vs Slovan, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Sementara itu, Minnesota United harus bermain tanpa beberapa pemain kunci di punggung tim karena bek Romain Metanire (paha), gelandang Tani Oluwaseyi (paha) dan penyerang Wil Trapp (paha) semuanya dalam pemulihan dari cedera.

Duo Jacori Hayes dan Hassani Dotson menambah krisis lini tengah Loon karena mereka masing-masing sedang memulihkan diri dari cedera kaki dan ACL, sementara Patrick Weah (ACL) telah absen sejak Oktober lalu.(*)

Prediksi Pemain Colorado vs Minnesota

Colorado : Yarbrough; Rosenberry, Abubakar, Vallecilla, Esteves; Acosta; Barrios, Priso-Mbongue, Rubio, Lewis; Zardes

Minnesota : Clair; Taylor, Boxall, Dibassy, Lawrence; Arriaga, Lod; Hlongwane, Reynoso, Fragapane; Amarilla

Prediksi Skor Colorado vs Minnesota: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber