Prediksi Atlanta vs Colorado, 18 Mei 2023

oleh -359.579 views
Atlanta vs Colorado

MEDIAREALITAS – Prediksi Atlanta vs Colorado, Atlanta United akan bertujuan untuk bangkit kembali dari empat kekalahan beruntun ketika mereka menjamu Colorado Rapids di MLS pada hari Rabu.

Tim tamu, sementara itu, dikalahkan 2-1 di kandang sendiri oleh Philadelphia Union dalam pertemuan sengit di akhir pekan.

Setelah mengumpulkan penghitungan 18 poin yang sangat terhormat dari sembilan pertandingan liga pembukaan mereka musim ini – hanya kalah satu pertandingan selama periode itu – Atlanta telah dikalahkan dalam tiga pertandingan MLS berturut-turut.

Nashville SC, Inter Miami dan Charlotte FC semuanya mendapatkan yang lebih baik dari tim Gonzalo Pineda, dengan Memphis 901 FC juga memukau mereka di perpanjangan waktu pertandingan Piala AS Terbuka menjelang akhir April.

Tertinggal 1-0 di kandang dari Charlotte di babak pertama akhir pekan, kartu merah Andrew Gutman pada menit ke-51 memberi tuan rumah sedikit peluang untuk bangkit kembali, dengan gol dari Karol Swiderski dan Justin Meram mengambil permainan dari mereka sebelum tanda satu jam. .

Setelah melewatkan babak playoff di musim pertamanya sebagai penanggung jawab terakhir kali, Pineda akan sangat ingin bangkit kembali dan mencapai akhir bisnis musim MLS kali ini, dengan para pemainnya perlu kembali ke jalur kemenangan lebih cepat daripada nanti. hindari kekalahan busuk di klub.

Colorado, sementara itu, menuju pertandingan mereka melawan Atlanta yang duduk tepat di luar posisi playoff di tabel Wilayah Barat, setelah kehilangan kesempatan untuk kembali ke dalam mereka dengan kalah di kandang dari Philadelphia terakhir kali.

Gol dari Kai Wagner dan Julian Carranza di kedua babak pertama membalikkan keadaan setelah Connor Ronan mengirimkan penalti pada menit ke-38, sebelum Braian Galvan dan Jesus Bueno sama-sama dikeluarkan dari lapangan pada injury time babak kedua dalam pertandingan yang menampilkan total 11 kartu.

Kekalahan itu mengakhiri sembilan pertandingan tak terkalahkan Colorado yang mengesankan di semua kompetisi, meskipun lima dari tujuh pertandingan liga mereka selama itu berakhir seri, meminimalkan pergerakan naik tim Robin Fraser di tabel.

Namun, mereka akan merasakan peluang bagus untuk menimbulkan lebih banyak kesengsaraan pada lawan mereka yang akan datang pada hari Rabu, dan mengklaim hasil positif yang dapat membawa mereka kembali ke tujuh besar.

Atlanta akan tanpa Gutman karena skorsing setelah pemecatannya melawan Charlotte, dengan Caleb Wiley kemungkinan akan turun ke posisi yang lebih dalam di bek kiri.

Erik Lopez, Brad Guzan dan Osvaldo Alonso semua diharapkan untuk tetap absen karena cedera serius, tapi Georgios Giakoumakis bisa diatur untuk memulai setelah hanya ditempatkan dari bangku cadangan pada akhir pekan.

Colorado, sementara itu, akan bepergian tanpa Galvan yang dilarang, yang dikeluarkan dari lapangan meski hanya tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua saat timnya kalah dari Philadelphia.

Abraham Rodriguez, Jack Price, Jackson Travis dan Aboubacar Keita semuanya tetap absen karena cedera, jadi Fraser mungkin tergoda untuk memilih starting XI yang sama meski melihat sembilan pertandingan tak terkalahkan timnya berakhir..(red)

Prediksi Pemain Atlanta vs Colorado

Atlanta : Westberg; Lennon, Robinson, Sanchez, Wiley; Sejdic, Ibarra; Araujo, Almada, Giakoumakis; Berry

Colorado : Yarbrough; Abubakar, Maxso, Wilson; Nicholson, Ronan, Leyva, Markanich; Rubio; Cabral, Lewis

Prediksi Skor : 2-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole