Prediksi LA Galaxy vs Vancouver, 19 Maret 2023

oleh -168.579 views
LA Galaxy vs Vancouver

REALITAS – Prediksi LA Galaxy vs Vancouver, Sepasang tim tanpa kemenangan bertanding di Dignity Health Sports Park pada hari Sabtu saat Los Angeles Galaxy menjamu Vancouver Whitecaps dalam pertandingan pembuka Major League Soccer 2023 mereka.

Galaxy mengambil hasil pertama mereka dari kampanye baru seminggu yang lalu, bermain imbang dengan Sporting Kansas City 0-0, sementara Vancouver juga meraih satu poin dengan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Dallas.

Menyusul sepasang penampilan yang tidak menarik di awal tahun, Galaxy kembali ke wilayah yang biasa dengan kesempatan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang menjadi delapan pertandingan di musim reguler dan babak playoff.

Di Kansas City Sabtu lalu, Greg Vanney melihat timnya berjuang untuk merangkai umpan dan hanya ditepis oleh keragu-raguan SKC di lini serang dan beberapa penjaga gawang yang luar biasa.

Sejauh musim ini, Galaxy telah kebobolan 15 upaya tepat sasaran hanya dalam dua pertandingan, 11 di antaranya terjadi di Children’s Mercy Park seminggu lalu.

Los Angeles menghabiskan sebagian besar musim 2022 untuk mencari identitas mereka, dan saat ini, beberapa kebiasaan buruk yang kami lihat dari mereka di awal tahun lalu telah merayap dengan LA terlihat sangat rentan di konter.

Menemukan lebih banyak keseimbangan dalam serangan akan menjadi salah satu tujuan mereka di tahun 2023, karena mereka terlalu bergantung pada striker Meksiko yang produktif dan pemain pengganti super Serbia untuk mencetak gol tahun lalu, dengan hampir 50% dari gol mereka di tahun 2022 (28 dari 58 ) yang berasal dari kedua pemain tersebut.

LA memasuki pertandingan ini tanpa terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang musim reguler terakhir mereka melawan Vancouver, mengalahkan mereka 5-2 dalam pertandingan yang sama persis setahun yang lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Penggemar Whitecaps telah terbiasa dengan tim mereka memulai musim reguler dengan lambat, dan 2023 tidak terkecuali, dengan Vancouver tanpa kemenangan setelah tiga pertandingan untuk kampanye kedua berturut-turut.

Vanni Sartini melihat grupnya menyia-nyiakan keunggulan paruh waktu dalam dua pertemuan MLS pembukaan mereka tahun ini, tetapi itu adalah cerita yang berbeda akhir pekan lalu ketika mereka membuntuti Toros setelah lima menit tetapi berjuang kembali berkat gol bunuh diri dari Paul Arriola.

Dalam tiga pertandingan pembukaan mereka, Caps telah menciptakan cukup banyak peluang mencetak gol, tetapi bola terakhir itu mengecewakan mereka, dengan Vancouver hanya mencetak satu gol di setiap pertandingan sepanjang tahun ini.

The Whitecaps menuju pertemuan ini setelah kalah dalam empat pertandingan musim reguler berturut-turut jauh dari kandang dan tanpa kemenangan di kompetisi ini sejak mengalahkan Dallas 2-0 pada 18 Juni 2022.

Mereka tidak hanya sering kalah di laga tandang musim lalu, tetapi bagaimana mereka kalah juga sulit untuk diwaspadai oleh para penggemar Whitecaps, karena tim mereka menderita empat kekalahan tandang dengan tiga gol atau lebih sementara mereka gagal mencetak gol dalam lima kesempatan.

Meski kalah di leg kedua Liga Champions CONCACAF (CCL) melawan Real Espana (3-2) pada hari Rabu, mereka masih melaju ke babak berikutnya kompetisi itu, menang agregat 7-3.

Alasan besar perjuangan Galaxy di depan gawang dapat dikaitkan dengan fakta bahwa Chicharito, pencetak gol terbanyak mereka di masing-masing dari dua musim reguler terakhir, sedang menghadapi cedera hamstring, Chase Gasper akan dipertanyakan untuk permainan ini karena a paha yang sakit dan Douglas Costa terus pulih dari cedera betis.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Jonathan Bond mencuri satu poin untuk timnya akhir pekan lalu, melakukan 11 penyelamatan untuk clean sheet pertamanya musim ini, sementara Jalen Neal membuat penampilan pertamanya di tahun 2023, menggantikan Chris Mavinga sebagai bek tengah versus SKC.

Dua gol dari mantan pemain sayap Samuel Grandsir, bersama dengan gol dari Efrain Alvarez, Chicharito dan mantan gelandang Victor Vazquez, membantu LA meraih kemenangan nyaman atas Caps dalam pertandingan sebelumnya melawan mereka di Dignity Health Sports Park, sementara Dejan Joveljic menjadi satu-satunya pemain Galaxy yang menemukan sasaran sejauh musim ini.

Vancouver mungkin kehilangan Alessandro Schopf untuk yang satu ini setelah pergelangan kaki Austria terkilir saat bermain imbang melawan Dallas, Luis Martins dipertanyakan karena sesak pangkal paha dan Deiber Caicedo tetap absen setelah operasi meniskus lutut kanannya.

Brian White mencetak gol untuk kedua kalinya berturut-turut di CCL pada hari Rabu tetapi dia belum mencetak gol di dalam negeri, sementara Simon Becher juga mencetak gol dalam kekalahan tipis mereka dari Honduras.

Ryan Gauld mencetak gol di kedua pertandingan melawan Galaxy musim lalu, termasuk kemenangan 3-0 mereka di kandang atas LA ketika Pedro Vite dan Tosaint Ricketts yang sekarang sudah pensiun sama-sama mencetak gol, dengan Thomas Hasal mengumpulkan clean sheet .(*)

Prediksi Pemain LA Galaxy vs Vancouver

LA Galaxy : Bond; Leerdam, Neal, Caceres, Edwards; Alvarez, Delgado, Brugman, Puig, Boyd; Joveljic

Vancouver : Takaoka; Veselinovic, Blackmon, Laborda; Brown, Gressel, Cubas, Vite; Gauld; White, Cordova

Prediksi Skor LA Galaxy vs Vancouver: 0-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole