Prediksi Dallas vs Kansas, 19 Maret 2023

oleh -107.579 views
Dallas vs Kansas

REALITAS – Prediksi Dallas vs Kansas, Musim MLS mencapai pekan keempat di akhir pekan saat Sporting Kansas City bertandang ke Texas untuk menghadapi Dallas di Stadion Toyota pada dini hari Minggu pagi.

Tuan rumah saat ini berada di urutan keenam di tabel Wilayah Barat sementara Kansas duduk di urutan ke-10.

Dallas Nico Estevez memiliki awal yang beragam untuk musim 2023 mereka saat mereka memulai musim dengan buruk dengan kekalahan 1-0 di kandang dari Minnesota United sebelum bangkit kembali pada minggu berikutnya dengan mengalahkan LA Galaxy 3-1.

Terakhir kali Dallas bermain imbang 1-1 di Vancouver Whitecaps, di mana mereka memimpin pada menit kelima melalui Sebastien Ibeagha tetapi tidak dapat mempertahankan kemenangan karena gol bunuh diri dari Paul Arriola membuat tuan rumah mendapat bagian dari rampasan.

Oleh karena itu, pakaian Texas telah mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka untuk musim kelima berturut-turut, meskipun penantian mereka untuk clean sheet sekarang berada di sembilan pertandingan liga tertinggi bersama.

Anak asuh Estevez sudah terpaut lima poin dari pemimpin klasemen St Louis City sehingga pertandingan yang akan datang penting jika mereka ingin meningkatkan finis di urutan ketiga musim lalu dan meningkatkan tantangan serius untuk gelar; mereka bisa melompat empat tempat ke posisi kedua di klasemen awal musim dengan kemenangan di akhir pekan.

Stadion Toyota adalah benteng musim lalu saat Dallas meraih 10 kemenangan kandang, dan performa kandang mereka harus sama baiknya musim ini jika ingin sukses.

Kebalikan pada hari pembukaan ke Minnesota merupakan pukulan telak tetapi Toros mengincar kemenangan kedua di depan pendukung mereka sendiri musim ini melawan Kansas pada hari Minggu.

Penyerang Spanyol Jesus Jimenez sudah mencetak dua gol atas namanya pada tahun 2023 setelah dia mengantongi dua gol dalam kemenangan atas LA Galaxy dan dia akan berharap untuk membuat setidaknya tiga gol dalam empat pertandingan melawan Kansas.

BACA JUGA :   Prediksi Portland Timbers vs Vancouver, 23 Juni 2024

Jimenez perlu mengulangi penampilannya yang luar biasa dari musim lalu jika Dallas ingin bersaing memperebutkan gelar karena 18 gol dan enam assistnya pada tahun 2022 menjadi pusat kesuksesan mereka.

Kansas Peter Vermes telah mengalami awal yang buruk hingga 2023 – dua kali seri dan kekalahan dari tiga pertandingan pembukaan mereka musim ini telah membuat mereka mendekam di posisi ke-10.

Kedua hasil imbang itu juga tanpa gol – melawan Colorado dan LA Galaxy – memperpanjang rekor tidak mencetak gol atau kebobolan menjadi 263 menit sejak gol menit keenam yang mereka kirimkan dalam pertandingan pembukaan mereka di Portland.

Ini melanjutkan tren pemalu dari musim lalu, karena penghitungan 42 gol mereka adalah yang terendah kedua di Wilayah Barat.

Meskipun kekurangan gol, pakaian Missouri telah mengelola 26 tembakan tepat sasaran MLS-tinggi sejauh kampanye ini, termasuk 11 di masing-masing dari dua pertandingan terakhir.

26 tembakan tepat sasaran itu sama dengan yang terbanyak oleh tim mana pun melalui tiga pertandingan musim MLS sejak 2010, jadi Kansas akan berharap untuk meningkatkan tingkat konversi mereka secara dramatis pada hari Minggu.

Awal yang buruk untuk kampanye adalah kejutan, karena mereka mengakhiri musim sebelumnya dengan performa luar biasa dengan tiga kemenangan dan hanya satu kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Perjalanan ke Dallas bukanlah tempat termudah untuk mencari kemenangan dan gol pertama Anda tahun ini, tetapi Kansas akan didukung oleh rekor bagus mereka baru-baru ini melawan tim Texas karena mereka hanya kalah satu dari lima pertemuan terakhir antara tim. .

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Portugal, 22 Juni 2024

Sisi Vermes menderita kekalahan 2-1 dalam kunjungan terakhir mereka ke Stadion Toyota sehingga akan bertujuan untuk membalas dendam pada akhir pekan.

Dallas memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih untuk pertemuan dengan Kansas, jadi Peter Vermes diharapkan untuk menyebutkan 11 pemain yang tidak berubah dari pertandingan melawan Vancouver.

Arriola dan Alan Velasco akan memberikan lebar dan dukungan Jimenez dalam serangan, sementara Edwin Cerrillo, Sebastian Lletget dan Paxton Pomykal akan membentuk tiga lini tengah dalam sistem 4-3-3.

Kansas City memiliki beberapa masalah cedera menjelang perjalanan ke Texas pada akhir pekan – kapten klub Johnny Russell, Logan Ndenbe dan Tim Melia semuanya absen karena cedera otot.

Erik Thommy akan mengambil ban kapten dan tempat Russell di lini tengah, John Pulskamp akan menggantikan Melia dan Tim Leibold akan bermain di bek kiri.

Penyerang Alan Pulido dan gelandang Gadi Kinda sama-sama menjalani operasi lutut sehingga Willy Agada dan Roger Espinoza kemungkinan akan mempertahankan tempat mereka di lineup awal.

Bek Kortne Ford baru-baru ini menjalani operasi pada tendon Achilles-nya, jadi Andreu Fontas akan bermitra dengan Robert Voloder di jantung pertahanan Kansas.

Daniel Salloi akan berusaha untuk melanjutkan penampilan bagusnya melawan lawan hari Minggu, setelah mencetak empat dari tujuh gol terakhir Sporting melawan Dallas dan mencetak total enam gol MLS melawan mereka – lebih banyak dari melawan tim lain.(*)

Prediksi Pemain Dallas vs Kansas

Dallas : Paes; Twumasi, Tafari, Ibeagha, Farfan; Cerrillo, Lletget, Pomykal; Arriola, Jimenez, Velasco

Kansas : Pulkamp; Zusi, Voloder, Fontas, Leibold; Walter, Espinoza, Thommy; Shelton, Agada, Salloi

Prediksi Skor Dallas vs Kansas: 1-0

editor : wahyudi
sumber : sportsmole