Prediksi Colorado vs Dallas , 9 Juli 2023

oleh -508.579 views
Colorado vs Dallas

MEDIAREALITAS – Prediksi Colorado vs Dallas , Colorado Rapids yang tinggal di ruang bawah tanah berusaha untuk meninggalkan dasar tabel MLS ketika mereka menyambut Dallas ke DSG Park pada Minggu pagi.

Colorado tidak pernah menang dalam kompetisi sejak awal Mei, sementara Dallas kalah dalam tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

Kapan Colorado Rapids mengalahkan LA Galaxy yang mengejar playoff pada 7 Mei, Robin Fraser tidak menyadari bahwa itu adalah kemenangan terakhir Rapids dalam kompetisi apa pun dalam dua bulan.

Sejak kemenangan 3-1 itu, pasukan Fraser telah kalah tujuh kali dalam sembilan pertandingan liga, dengan dua pertandingan tanpa gol menjadi satu-satunya poin yang diamankan.

Poin-poin tersebut telah diklaim dalam pertandingan di DSG Park, memberikan harapan tim tuan rumah menuju pertandingan hari Minggu.

Rapids gagal mencetak gol dalam enam pertandingan tanpa kemenangan mereka, dan empat pertandingan terakhir telah melihat Pids kosong di depan gawang, membuat mereka diunggulkan untuk pertandingan akhir pekan ini.

Tempat playoff secara realistis di luar jangkauan, dengan Colorado 13 poin di belakang Houston Dynamo di urutan ketujuh, tetapi klimaks yang terhormat untuk musim ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk tim papan bawah liga.

Di sisi lain, Dallas berada di urutan kelima di Wilayah Barat, tetapi tiga kekalahan dalam empat pertandingan membuat mereka meluncur di klasemen.

BACA JUGA :   Prediksi Columbus Crew vs Atlanta, 25 Februari 2024

Pasukan Nico Estevez telah dikalahkan dalam tiga pertandingan tandang berturut-turut, mencetak satu gol dalam 270 menit pertandingan sepak bola dalam perjalanan mereka, yang memberikan harapan Rapids untuk kecewa.

Toros mencetak lebih dari satu gol per pertandingan dan kebobolan dengan jumlah yang sama, menunjukkan kemampuan rata-rata di kedua ujung lapangan.

Kekalahan pada hari Minggu dapat membuat Dallas kehilangan tempat mereka di tujuh besar, tetapi itu akan membutuhkan ketiga tim di bawah mereka untuk menang dan pasukan Estevez menderita kekalahan yang tidak terduga.

Namun, fakta bahwa lawan akhir pekan ini belum memenangkan satu pertandingan pun di kandang sepanjang musim dalam sembilan percobaan memberi harapan bagi pasukan Estevez untuk menghindari kekalahan.

BACA JUGA :   Prediksi  PEC Zwolle vs PSV, 25 Februari 2024

Kapten Colorado Jack Price telah melewatkan sebagian besar musim karena cedera tendon Achilles, dan gelandang tersebut tidak diharapkan kembali pada hari Minggu.

Ralph Priso hanya fit untuk mendapat tempat di bangku cadangan melawan Saint Louis SC setelah cedera dalam pertemuan dengan LA Galaxy, dan gelandang tengah mungkin harus puas dengan peran pengganti akhir pekan ini.

Tarik Scott masih absen karena cedera ligamen yang membuatnya absen dari musim Dallas, dan penyerang sayap itu belum siap untuk kembali akhir pekan ini.

Kapten tim tandang Paul Arriola absen karena cedera pangkal paha, sementara Geovane diragukan, karena cedera akhir pekan lalu melawan Los Angeles FC.(*)

Prediksi susunan Colorado vs Dallas

Colorado : Yarbrough; Rosenberry, Maxso, Wilson, Beitashour; Basset, Ronan, Leyva, Nicholson; Barrios, Cabral

Dallas : Paes; Korca, Ibeagha, Tafari; Junqua, Quignon, Carrillo, Farfan; Obrian, Velasco, Kamungo

Prediksi Skor Colorado vs Dallas : 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole