Prediksi Benevento vs Como, 11 Maret 2023

oleh -75.579 views
Benevento vs Como

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Benevento vs Como, Pertemuan Serie B di Stadio Ciro Vigorito pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah Benevento melawan Como.

Benevento masuk ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 Serie B melawan Ternana.

Dalam pertandingan itu, Benevento memiliki 48% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Benevento, pencetak golnya adalah Gennaro Acampora (20′) dan Andrés Tello (45′). Di sisi lain, Ternana melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Valerio Mantovani (7′) dan Mamadou Coulibaly (32′) mencetak gol untuk Ternana.

Benevento belum memanfaatkan peluang mereka dalam beberapa waktu terakhir. Rekor gol mereka hanya 4 versus tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, Benevento juga melihat penghitungan gol melawan mereka total 7. Namun, pola itu mungkin tidak akan terjadi di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Horsens vs Lyngby, Liga Denmark 3 Juni 2023

Como akan datang ke pertemuan tersebut setelah menang 1-0 di Serie B vs Modena di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Como berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Como adalah Alberto Cerri (51′). Modena melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Untuk 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Como, jumlah gol yang sangat rendah terjadi antara mereka dan lawan mereka. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah 2,17, dengan rata-rata gol untuk I Lariani sama dengan 1,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah match day 10 Serie B pada 22/10/2022 yang berakhir dengan skor di Como 2-1 Benevento.

BACA JUGA :   Prediksi Troyes vs Lille , Ligue 1 Prancis 4 Juni 2023

Pada kesempatan itu, Como mengatur 35% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Alberto Cerri (4′, 22′).

Benevento melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Maxime Leverbe (8′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Davide Ghersini.

Manajer Benevento Roberto Stellone memiliki pelengkap yang lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Kemungkinan besar, Benevento harus menggunakan formasi 4-3-2-1 untuk pertandingan ini yang menampilkan Alberto Paleari, Gaetano Letizia, Maxime Leverbe, Alin Tosca, Daam Foulon, Riccardo Improta, Mattia Viviani, Gennaro Acampora, Nermin Karić, Andrés Tello dan Antonino La Gumina.

Bos Como Moreno Longo harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Liam Kerrigan (Cedera Ligamen Cruciate) dan Matteo Solini (Cedera Ligamen Cruciate) tidak bisa bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Empoli vs Lazio, 4 Juni 2023

Kami yakin I Lariani tampaknya akan menggunakan susunan pemain 3-5-2 dengan menggunakan Alfred Gomis, Cas Odenthal, Filippo Scaglia, Luis Binks, Edoardo Pierozzi, Tommaso Arrigoni, Lucas Da Cunha, Alessandro Bellemo, Nicholas Ioannou, A. Gabrielloni dan Patrick Cutrone .

Kami memiliki kecenderungan untuk berpikir bahwa Como dan Benevento sama-sama bisa mencetak gol dalam pergumulan yang bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi tampaknya ini bisa menjadi hasil imbang. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan dekat dengan skor 1-1 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Benevento vs Como: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions