Prediksi Bari vs Frosinone, 11 Maret 2023

oleh -121.579 views
Bari vs Frosinone

REALITAS – Prediksi Bari vs Frosinone, Frosinone akan menjadi tim tamu di Stadio San Nicola pada hari Sabtu untuk pertandingan Serie B melawan tim tuan rumah AS Bari.

AS Bari, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 0-1 di Serie B melawan Ascoli.

Dalam laga tersebut, AS Bari menguasai 52% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol AS Bari adalah Walid Cheddira (45′). Di sisi lain, Ascoli melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

AS Bari tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 11 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 5. Kita hanya harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak dalam permainan ini.

Menuju kontes ini, AS Bari tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Frosinone akan memasuki pertemuan ini menyusul kemenangan 3-0 Serie B atas kekalahan Venezia di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Frosinone memiliki 52% penguasaan bola dan 20 percobaan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Frosinone, gol dicetak oleh Samuele Mulattieri (15′, 50′) dan Giuseppe Caso (47′). Di ujung lain, Venezia melakukan 7 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Frosinone telah mengantongi total 14 gol. Frosinone juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 5 gol dicetak oleh lawan mereka.

Menjelang pertandingan ini, Frosinone tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga tandang sebelumnya.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 30/01/2015, tidak ada yang memisahkan kedua klub dengan AS Bari memenangkan 3 pertandingan tersebut, Frosinone 3 dan 0 seri dalam waktu normal.

Sebanyak 16 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk Galletti dan 7 berasal dari Canarini. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 2,67.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah matchday 10 Serie B pada 22/10/2022 saat Frosinone 1-0 AS Bari berakhir.

Dalam pertandingan itu, Frosinone menguasai 67% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Gennaro Borrelli (92′).

Di ujung lain, AS Bari melakukan 4 kali percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Daniele Perenzoni.

Bos AS Bari Michele Mignani akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Sepertinya Galletti mungkin berbaris dalam sistem 4-3-1-2 untuk yang satu ini dengan Elia Caprile, Raffaele Pucino, Mattia Maita, Francesco Vicari, Antonio Mazzotta, Salvatore Molina, Zan Zuzek, Leonardo Benedetti, Nicola Bellomo, Walid Cheddira dan Sebastiano Esposito.

Dari skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Frosinone, Fabio Grosso. Karlo Lulic (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan beraksi. Kalifa Kujabi tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Dari sudut pandang kami, Canarini sepertinya akan memulai permainan dengan sistem 4-3-3, memilih Stefano Turati, Anthony Oyono, Fabio Lucioni, Luca Ravanelli, Matteo Cotali, Marcus Rohden, Francesco Gelli, Daniel Boloca, Roberto Insigne, Samuele Mulattieri dan Giuseppe Caso.

Tampaknya bagi kami bahwa Frosinone dan AS Bari bisa saja berakhir dengan level yang sama di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Sedikit dalam hal ini, dan hampir terlalu dekat untuk disebut. Itulah mengapa kami condong ke pertemuan ketat dengan skor 1-1 saat wasit meniup peluit penuh waktu..(red)

Prediksi Skor Bari vs Frosinone: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions