Prediksi Zaragoza vs Burgos, 26 Februari 2023

oleh -117.579 views
oleh
Zaragoza vs Burgos

REALITAS – Prediksi Zaragoza vs Burgos, Real Zaragoza menjadi tuan rumah bagi klub tamu Burgos di Estadio de La Romareda dalam pertandingan La Liga 2 ini pada hari Minggu.

Real Zaragoza akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-0 La Liga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Málaga.

Dalam pertandingan itu, Real Zaragoza memiliki 56% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Málaga melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Rubén Castro (56′, 82′) dan Lago Júnior (75′) mencetak gol untuk Málaga.

Real Zaragoza asuhan Fran Escribá telah merayakan gol sebanyak 5 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah komparatif gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 10.

Pada pertandingan sebelumnya, Burgos bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga 2 dengan Albacete.

Dalam pertandingan itu, Burgos mengelola 53% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Albacete melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Olaetxea (77′) dan Flavien Boyomo (92′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Albacete.

Untuk 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Burgos, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan pihak lawan relatif rendah. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu keluar sebagai 1,5 remeh, dengan jumlah gol rata-rata oleh Burgos sama dengan 0,83.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah La Liga 2 match day 17 pada 27/11/2022 saat menyelesaikan Burgos 2-2 Real Zaragoza.

Dalam pertandingan itu, Burgos menguasai 56% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Gaspar Campos (65′), Miguel Atienza (90′ Gol bunuh diri) dan Curro Sánchez (92′).

Untuk lawannya, Real Zaragoza melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jair Amador (55′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Jon Ander González Esteban.

Manajer Real Zaragoza Fran Escribá akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apapun sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Dari sebagian besar kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Burgos, Julián Calero. Andy Rodríguez (Cruciate Ligament Cedera) tidak akan beraksi.

Kami membayangkan bahwa pekerjaan Burgos akan dihentikan untuk menghancurkan tim Real Zaragoza ini yang harus berbuat cukup untuk mencetak gol di ujung lain dan unggul.

Dengan mengingat hal itu, kami berpendapat bahwa ini akan menjadi pertandingan yang seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Real Zaragoza di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Zaragoza vs Burgos: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions