Prediksi Levante vs Lugo, 26 Februari 2023

oleh -208.579 views
oleh
Levante vs Lugo

REALITAS – Prediksi Levante vs Lugo, Pertemuan La Liga 2 di Estadio Ciutat de Valencia pada hari Minggu akan menampilkan tim tuan rumah Levante bermain melawan CD Lugo.

Levante bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 La Liga 2 vs Ponferradina.

Dalam pertandingan itu, Levante menguasai 59% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ponferradina melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Levante asuhan Javier Calleja telah mencetak total gabungan 6 kali, rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Eibar di kompetisi La Liga 2, CD Lugo akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, CD Lugo mengatur 53% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Eibar melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Stoichkov (40′) dan Jon Bautista (92′) mencetak gol untuk Eibar.

Kekuatan serangan dari CD Lugo menderita kekurangan gol selama 6 pertemuan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang buruk hanya 1. Dalam pertandingan tersebut, Luguiño juga melihat agregat gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 11. Tren itu mungkin tidak akan terjadi. dibawa maju ke pertandingan ini, tentu saja.

Jelang pertemuan ini, CD Lugo belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhirnya.

Pertandingan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah La Liga 2 match day 17 pada 27/11/2022 dengan skor akhir CD Lugo 1-1 Levante.

Hari itu, CD Lugo memiliki 31% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Sebas Moyano (12′).

Untuk lawan mereka, Levante melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Campaña (34′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Víctor García Verdura.

Shkodran Mustafi (Cedera Otot), José Campaña (Cedera Otot) dan Roger Brugué (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk bos Levante Javier Calleja.

Dari sebagian besar kelompok pemain berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih CD Lugo, Joan Carrillo. Joselu Moreno (Masalah Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Cukup jelas bahwa CD Lugo harus melakukannya dengan sangat baik untuk mencetak gol apa pun melawan tim Levante yang memiliki kualitas untuk mendominasi sepenuhnya.

Kami memprediksi skor kemenangan 4-0 yang gemilang minimal untuk Levante di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Levante vs Lugo: 4-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions