Prediksi Ibiza Eivissa vs Huesca, 26 Februari 2023

oleh -127.579 views
oleh
Ibiza Eivissa vs Huesca

REALITAS – Prediksi Ibiza Eivissa vs Huesca, Pertandingan La Liga 2 di Estadi Municipal de Can Misses pada hari Minggu akan mempertemukan tim tuan rumah Ibiza dengan SD Huesca.

Ibiza akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 4-2 La Liga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Alaves.

Dalam laga itu, Ibiza memiliki 57% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Ibiza, pencetak golnya adalah Papakouli Diop (41′) dan Ekain Zenitagoia (51′). Alaves melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Luis Rioja (11′, 23′, 36′) dan Xeber Alkain (95′) mencetak gol untuk Alaves.

Belakangan ini jarang sekali Ibiza tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Ibiza gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 11 gol di sepanjang jalan.

Sebelumnya, SD Huesca bermain imbang 1-1 pada pertandingan La Liga 2 melawan Granada.

Dalam pertandingan itu, SD Huesca memiliki 36% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SD Huesca adalah Joaquín Muñoz (43′). Granada melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Carlos Neva (47′) menjadi pencetak gol untuk Granada.

Perlu dicatat bahwa SD Huesca memiliki masalah nyata dalam mencetak gol dalam 6 pertemuan terakhir mereka, mencatat hasil yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Oscenses juga melihat agregat gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 4. Mari kita lihat apakah tren itu bisa dipertahankan dalam permainan ini.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah La Liga 2 match day 4 pada 04/09/2022 yang berakhir dengan skor di SD Huesca 3-0 Ibiza.

Dalam pertandingan tersebut, SD Huesca menguasai 33% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Kevin Carlos (14′), Marc Mateu (60′) dan Aboubakary Kanté (87′).

Di ujung lain, Ibiza melakukan 6 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Rafael Sánchez López.

Manajer Ibiza Lucas Alcaraz tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos SD Huesca José Ziganda tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, SD Huesca akan menghentikan pekerjaan mereka untuk mencatatkan skor melawan tim Ibiza ini yang kemungkinan akan mencetak skor & tetap di atas.

Karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 1-0 untuk Ibiza setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Ibiza Eivissa vs Huesca: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions