Prediksi Venezia vs Spal, 11 Februari 2023

oleh -139.579 views
oleh
Venezia vs Spal

REALITAS – Prediksi Venezia vs Spal, Venezia akan melawan tim tamu SPAL di Stadio Pier Luigi Penzo dalam pertandingan Serie B ini pada hari Sabtu.

Venezia, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 1-2 Serie B vs Benevento.

Dalam pertandingan itu, Venezia memiliki 44% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Venezia, gol dicetak oleh Nicholas Pierini (3′) dan Joel Pohjanpalo (70′). Di sisi lain, Benevento melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Andrés Tello (45′) menjadi pencetak gol untuk Benevento.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir di mana Venezia tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Venezia telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 8 gol di sepanjang jalan.

Memasuki kontes ini, Venezia belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan liga terakhirnya.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan AS Bari dalam aksi Serie B, SPAL berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, SPAL memiliki 62% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk SPAL, pencetak golnya adalah Gabriele Moncini (62′), Radja Nainggolan (81′) dan Raffaele Celia (83′). Untuk lawannya, Bari melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Michael Folorunsho (20′), Sebastiano Esposito (26′), Walid Cheddira (56′) dan Mirco Antenucci (67′) mencetak gol untuk AS Bari.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, SPAL asuhan Daniele De Rossi telah mencetak 7 gol sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,17.

Pertemuan liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah matchday 5 Serie B pada 11/09/2022 yang diakhiri dengan skor SPAL 2-0 Venezia.

Saat itu, SPAL memiliki 47% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Andrea La Mantia (29′) dan Mattia Finotto (93′).

Untuk lawannya, Venezia melakukan 14 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Gianluca Manganiello.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Venezia Paolo Vanoli dari tim yang hampir berkekuatan penuh. Marin Sverko (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos SPAL Daniele De Rossi tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, SPAL mungkin akan kesulitan untuk mendobrak lineup Venezia yang menurut kami akan mencetak gol & tetap di atas.

Kami akan menjalani pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Venezia saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Venezia vs Spal: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions