Prediksi Santander vs Andorra, 25 Februari 2023

oleh -146.579 views
oleh
Santander vs Andorra

REALITAS – Prediksi Santander vs Andorra, Perjalanan FC Andorra ke Campos de Sport de El Sardinero pada hari Sabtu untuk pertandingan La Liga 2 melawan tim tuan rumah Racing de Santander.

Racing de Santander akan mengharapkan hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 2-1 La Liga 2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Villarreal CF B.

Dalam pertandingan itu, Racing de Santander memiliki 40% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Racing de Santander adalah Jordi Mboula (63′). Villarreal B melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Sergio Lozano (66′) dan Álex Millán (87′) mencetak gol untuk Villarreal CF B.

Sangat jarang belakangan ini Racing de Santander berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Racing de Santander telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam perjalanan. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu dapat dilanjutkan di game ini.

BACA JUGA :   Prediksi DC United vs Houston Dynamo, 23 Juni 2024

FC Andorra datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 1-0 La Liga 2 atas kekalahan Sporting Gijón di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, FC Andorra menguasai 65% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk FC Andorra adalah Sinan Bakış (81′). Untuk lawan mereka, Sporting Gijón melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Kekuatan serangan dari FC Andorra memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama 6 pertandingan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang tidak memuaskan hanya 2. Dalam pertandingan tersebut, FC Andorra juga melihat penghitungan gol kolektif melawan mereka sama dengan 7.

Jelang pertemuan ini, FC Andorra belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhirnya.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 15 pada 05/11/2022 yang berakhir dengan skor di FC Andorra 0-1 Racing de Santander.

Pada kesempatan itu, FC Andorra memiliki 79% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mika Màrmol (Gol bunuh diri 57′).

BACA JUGA :   Prediksi Los Angeles vs Earthquakes, 23 Juni 2024

Racing de Santander melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Iosu Galech Apezteguía.

Bos Racing de Santander José Alberto López tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

Dari sebagian besar skuad yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih FC Andorra, Eder Sarabia. Martí Vilà (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan beraksi.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, FC Andorra dan Racing de Santander sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Hasil imbang terlihat seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan lihat apa yang terjadi. Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat dekat dengan skor imbang pada waktu penuh..(red)

Prediksi Skor Santander vs Andorra: 0-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions