Prediksi Sporting Gijon vs Tenerife, 26 Februari 2023

oleh -150.579 views
Sporting Gijon vs Tenerife

REALITAS – Prediksi Sporting Gijon vs Tenerife, Tenerife akan berada di The Estadio El Molinón-Enrique Castro pada hari Sabtu untuk pertandingan La Liga 2 melawan tim tuan rumah Sporting Gijón.

Sporting Gijón akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan FC Andorra.

Dalam pertandingan tersebut, Sporting Gijón memiliki 35% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, FC Andorra melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Sinan Bakış (81′) adalah pencetak gol untuk FC Andorra.

Di bawah tiga gol per pertandingan tercatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan Sporting Gijón. Mengenai atribusi gol dalam periode ini, tim lawan mencetak agregat 7 dan Sporting Gijón mengelola jumlah 2. Namun, pola semacam itu mungkin tidak diterapkan di sini.

Tenerife masuk ke pertandingan ini setelah menang 1-0 La Liga 2 atas CD Mirandés di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Tenerife memiliki 47% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tenerife adalah Borja Garcés (79′). Untuk lawan mereka, Mirandés melakukan 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

BACA JUGA :  Prediksi Dynamo Kiev vs Partizan Belgrade, 24 Juli 2024

Kecenderungan setidaknya satu tim bermain kosong dalam permainan yang melibatkan Tenerife telah terlihat baru-baru ini. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, lawan mereka telah mencapai penghitungan gol 3 sementara Tenerife telah mencetak 4 gol.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 31/01/2020 memberi tahu kita bahwa Sporting Gijón telah memenangkan 0 dari mereka & Tenerife 3, dengan penghitungan hasil imbang berdiri di 3.

11 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya untuk Rojiblancos dan 7 dicetak oleh Tenerife. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah La Liga 2 match day 8 pada 30/09/2022 dengan skor akhir adalah Tenerife 1-1 Sporting Gijón.

Pada hari itu, Tenerife memiliki 60% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Nacho Martínez (79′).

BACA JUGA :  Prediksi Ferencvarosi vs The New Saints, 24 Juli 2024

Sporting Gijón melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Cristo González (15′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Francisco José Hernández Maeso.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi gaffer Sporting Gijón Miguel Ángel Ramírez berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Axel Bamba (cedera otot Biceps femoris) absen.

Berkat kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Tenerife Luis Ramis. Samuel Shashoua (Strain) tidak akan bermain di sini.

Kami merasa bahwa Tenerife pasti ingin mencetak gol melawan tim Sporting Gijón ini, tetapi itu tidak mungkin mencegah mereka dari kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami mengantisipasi pertandingan ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Sporting Gijón di akhir pertandingan. Kita harus melihat apa yang terjadi..(red)

Prediksi Skor Sporting Gijon vs Tenerife: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions