Prediksi Alaves vs Cartagena, 25 Februari 2023

oleh -221.579 views
oleh
Alaves vs Cartagena

REALITAS – Prediksi Alaves vs Cartagena, Pertandingan La Liga 2 di The Estadio Mendizorrotza pada hari Sabtu akan menampilkan tim tuan rumah Alaves menghadapi lawan FC Cartagena.

Alaves akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 4-2 La Liga 2 melawan Ibiza.

Dalam laga itu, Alaves memiliki 43% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Alaves, pencetak golnya adalah Luis Rioja (11′, 23′, 36′) dan Xeber Alkain (95′). Di sisi lain, Ibiza melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Papakouli Diop (41′) dan Ekain Zenitagoia (51′) mencetak gol untuk Ibiza.

Pertandingan yang menampilkan Alaves cenderung menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang sebagai aturan daripada pengecualian. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 21 gol telah dicatat untuk gabungan kedua belah pihak (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya berasal dari Alaves. Mari cari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak dalam game ini.

Menjelang pertandingan ini, Alaves belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

BACA JUGA :   Prediksi A-League All Stars vs Newcastle, 24 Mei 2024

FC Cartagena akan memasuki pertandingan setelah menang 2-1 La Liga 2 untuk mengalahkan Real Oviedo di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, FC Cartagena memiliki 60% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk FC Cartagena, gol dicetak oleh Iván Martos (9′) dan Damian Musto (38′). Di sisi lain, Real Oviedo melepaskan 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Leonardo Sequeira (80′) adalah pencetak gol untuk Real Oviedo.

FC Cartagena asuhan Luis Carrión telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama berjumlah 6.

Memasuki kontes ini, FC Cartagena belum pernah kalah dalam 2 pertandingan liga tandang sebelumnya.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah La Liga 2 match day 7 pada 26/09/2022 dengan skor akhir FC Cartagena 1-1 Alaves.

Pada kesempatan itu, FC Cartagena memiliki 59% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Armando Sadiku (47′).

BACA JUGA :   Prediksi Portimonense vs AVS, 26 Mei 2024

Di sisi lain, Alaves melepaskan 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Miguel de la Fuente (47′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Saúl Ais Reig.

Manajer Alaves Luis García Plaza akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, manajer FC Cartagena Luis Carrión tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Alaves dapat membuat peluang yang cukup untuk membobol gawang lebih dari satu kali sementara mungkin tidak kebobolan saat mereka berhadapan dengan FC Cartagena, yang mungkin merasa sulit untuk mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi skor kemenangan 2-0 yang layak untuk Alaves di akhir pertandingan..(red)

Prediksi SkorAlaves vs Cartagena: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions