IKLAN YARA

Prediksi Reims vs Lorient – Ligue 1 Prancis 19 September 2021

oleh -59.489 views
Prediksi Reims vs Lorient - Ligue 1 Prancis 19 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Reims vs Lorient, Reims menghadapi Lorient pada Minggu 19 September 2021 Pukul 20:00 wib dan hanya dua poin yang memisahkan kedua tim di Ligue 1, dengan tuan rumah hari Minggu duduk di posisi 10 setelah mengumpulkan enam poin sejauh musim ini.

Lorient dua tempat lebih tinggi dari lawan mereka dan telah berhasil meraih delapan poin, termasuk dua kemenangan kandang.

Reims mengawali musim dengan mantap dan meski hanya meraih satu kemenangan, Merah Putih juga hanya kalah sekali, yakni kalah 2-0 dari Paris Saint Germain.

Kemenangan pertama mereka musim ini datang akhir pekan lalu, saat serangan dari Hugo Ekitike dan Ndri Koffi membawa mereka meraih kemenangan tandang 2-0 di Rennes, untuk menambah tiga poin yang telah mereka kumpulkan dalam tiga pertandingan pertama mereka musim ini.

Tuan rumah masih mencari kemenangan kandang pertama mereka musim ini dengan dua pertandingan pertama di Stade Auguste-Delaune menghasilkan satu poin, meskipun penampilan kandang mereka musim lalu mengecewakan setelah hanya memenangkan empat dari 19 pertandingan kandang Ligue 1 musim lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Espanyol vs Cadiz, La Liga Spanyol 19 Oktober 2021

Faktanya, Reims saat ini mencatatkan rekor home run tanpa kemenangan terpanjang dalam sejarah papan atas mereka, setelah tidak menang di kandang dalam 11 pertandingan terakhir mereka di Ligue 1.

Les Rouges et Blancs bertujuan untuk menang melawan Lorient untuk pertama kalinya sejak Agustus 2015, dan mereka mendapatkan kemenangan yang mengesankan melawan Rennes sehingga mungkin percaya diri untuk mendapatkan tiga poin.

Lorient selesai di posisi 16 musim lalu, hanya unggul dua poin dari tempat playoff degradasi, jadi musim ini mereka mencari pengalaman yang sedikit kurang menegangkan.

Awal musim Les Merlus sangat menggembirakan, dimana mereka memenangkan dua dari lima pertandingan pembukaan mereka dan sebagai hasilnya, ini adalah awal terbaik Lorient untuk satu musim sejak 2012/13.

BACA JUGA :   Prediksi Odense vs Randers - Liga Denmark 17 Oktober 2021

Dalam kampanye itu, mereka finis kedelapan sehingga akan didorong oleh awal positif mereka, meskipun tim tamu masih mencari kemenangan tandang pertama mereka dari kampanye dan akan bertujuan untuk mengumpulkan tiga poin pada hari Minggu.

Lorient telah mencetak tujuh gol musim ini dan empat di antaranya berasal dari Terem Moffi dan Armand Lauriente, yang keduanya telah mencetak dua gol di Ligue 1 musim ini dan keduanya mencetak satu gol masing-masing dalam kemenangan 2-1 Lorient atas Lille pekan lalu.

Para pengunjung akan optimis menuju pertandingan, dengan pengetahuan bahwa mereka telah memenangkan lima pertemuan kompetitif terakhir antara kedua belah pihak, dan mereka telah menang dalam dua perjalanan terakhir mereka ke Reims.

Reims masih tanpa Arber Zeneli dan Fraser Hornby, yang keduanya cedera.

El Bilal Toure sedang mengalami masalah pergelangan kaki, sementara Mathieu Cafaro mengalami cedera tendon, sehingga keduanya tidak bisa diturunkan untuk pertandingan pada hari Minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Brondby vs Vejle - Liga Denmark 17 Oktober 2021

Moussa Doumbia juga absen karena cedera, dan diperkirakan tim asuhan Garcia tidak akan berubah setelah kemenangan mereka terakhir kali.

Lorient tidak memiliki Enzo Le Fee karena gelandang tersebut mengalami masalah pergelangan kaki.

Jeremy Morel dan Loris Mouyokolo masih cedera, jadi tidak akan tampil dalam pertemuan ini.

Christophe Pelissier memiliki opsi untuk membawa Thomas Fontaine kembali ke lineup awal, tetapi seperti nomor lawannya, ia juga dapat menyebutkan lineup yang tidak berubah.(red)

Prediksi Pemain Reims vs Lorient

Reims : Rajkovic; Gravillon, Faes, Abdelhamid; Matusiwa, Foket, Kebbal, Munetsi, Konan; Van Bergen, Ekitike

Lorient : Nardi; Silva, Mendes, Laporte, Jenz, Le Goff; Monconduit, Lemoine, Abergel; Lauriente, Moffi

Prediksi Skor Reims vs Lorient: 0-1