Prediksi Pumas vs Atlas, 6 Februari 2023

oleh -106.579 views
oleh
Pumas vs Atlas

REALITAS – Prediksi Pumas vs Atlas, Atlas tiba di Estadio Olímpico Universitario pada hari Minggu untuk pertandingan Liga MX (Clausura) melawan tim tuan rumah Universidad Nacional.

Universidad Nacional menuju pertandingan ini dengan hasil seri 0-0 Liga MX (Clausura) melawan Club Tijuana.

Dalam pertandingan itu, Universidad Nacional memiliki 34% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawannya, Tijuana melakukan 22 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Tiga gol atau lebih per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang diikuti oleh Universidad Nacional. Tim lawan mencetak 10 gol dalam periode ini sementara Universidad Nacional mengantongi total 8 gol.

Pada pertandingan sebelumnya, Atlas bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga MX (Clausura) dengan Toluca.

Dalam pertandingan tersebut, Atlas menguasai 41% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Toluca melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Crystal Palace vs Newcastle, 25 April 2024

Selama 6 pertandingan mereka sebelumnya, Atlas Benjamin Mora telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 8 kali – menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,33.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 31/01/2021, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Universidad Nacional memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Atlas 1 dan 4 diundi dalam waktu regulasi.

Gol juga sedikit dan jarang dalam permainan itu, dengan penghitungan 2 gol di antara keduanya digabungkan.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-12 Liga MX (Apertura) pada 04/09/2022 dan skor berakhir Atlas 0-0 Universidad Nacional.

Hari itu, Atlas memiliki 56% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Universidad Nacional melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Fiorentina, 25 April 2024

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Luis Santander.

Manajer Universidad Nacional Rafael Puente Jr. akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap beraksi.

Dalam kelompok pemain yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Atlas, Benjamin Mora. Mauro Manotas (Cruciate Ligament Cedera) tidak akan bermain di sini.

Ketika memperhitungkan semuanya, Atlas mungkin merasa sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan jajaran Universidad Nacional ini yang menurut kami akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Universidad Nacional saat peluit waktu penuh dibunyikan..(red)

Prediksi Skor Pumas vs Atlas: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions