Prediksi Paderborn vs Dusseldorf, Liga 2 Bundesliga 4 Februari 2023

oleh -457.579 views
oleh
Paderborn vs Dusseldorf

REALITAS – Prediksi Paderborn vs Dusseldorf, Paderborn akan menjamu tamu Fortuna Dusseldorf di Home Deluxe Arena dalam pertandingan Bundesliga 2 ini pada hari Jumat.

Paderborn akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-2 DFB-Pokal di pertandingan sebelumnya melawan Stuttgart.

Dalam pertandingan itu, SC Paderborn 07 mengelola 28% penguasaan bola dan 1 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, Stuttgart melepaskan 22 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Konstantinos Mavropanos (3′ Gol bunuh diri), Gil Dias (86′) dan Serhou Guirassy (95′) mencetak gol untuk Stuttgart.

Jarang belakangan ini SC Paderborn 07 menunjukkan baja pertahanan. Nyatanya, SC Paderborn 07 gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 12 gol selama itu. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Fortuna Dusseldorf datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 3-2 Bundesliga 2 melawan Magdeburg dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Fortuna Dusseldorf berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 21 percobaan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Fortuna Dusseldorf, pencetak golnya adalah Dawid Kownacki (9′, 34′) dan Shinta Appelkamp (84′). Di ujung lain, Magdeburg melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Moritz-Broni Kwarteng (6′, 59′) mencetak gol untuk Magdeburg.

Fortuna Dusseldorf asuhan Daniel Thioune telah mencetak total 9 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama bertambah menjadi 7.

Jelang pertemuan ini, Fortuna Dusseldorf tertinggal tanpa kemenangan atas SC Paderborn 07 ketika mereka bermain tandang dalam 4 pertandingan liga sebelumnya. Mereka benar-benar tidak bepergian dengan baik sama sekali.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 16/05/2020, tidak ada klub yang unggul secara keseluruhan dengan Paderborn memenangkan 2 pertandingan tersebut, Fortuna Dusseldorf 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Jumlah gabungan dari 16 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 8 untuk Paderborn dan 8 terjaring oleh Fortuna. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Laga liga terakhir antara keduanya adalah Bundesliga 2 match day 2 pada 22/07/2022 yang berakhir dengan skor di Fortuna Dusseldorf 2-1 SC Paderborn 07.

Dalam pertandingan tersebut, Fortuna Dusseldorf berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Dawid Kownacki (2′) dan Rouwen Hennings (30′).

Untuk lawannya, SC Paderborn 07 melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Felix Platte (21′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Tobias Welz.

Bos Paderborn Lukas Kwasniok akan senang tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Fortuna Dusseldorf Daniel Thioune tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Fortuna Dusseldorf dapat menghadapinya untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim SC Paderborn 07 ini yang menurut kami harus mencetak satu gol, setidaknya.

Oleh karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk SC Paderborn 07 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Paderborn vs Dusseldorf: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions