Prediksi Regensburg vs Bielefeld, Liga 2 Bundesliga 4 Februari 2023

oleh -88.579 views
oleh
Regensburg vs Bielefeld

REALITAS – Prediksi Regensburg vs Bielefeld, Regensburg menghadapi Arminia Bielefeld yang berkunjung di Jahnstadion Regensburg dalam pertandingan Bundesliga 2 ini pada hari Sabtu.

Regensburg tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-0 Bundesliga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Darmstadt.

Dalam pertandingan itu, Regensburg berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Untuk lawannya, Darmstadt 98 melakukan 13 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Braydon Manu (18′) dan Fabian Holland (29′) mencetak gol untuk Darmstadt.

Pertandingan yang menampilkan Regensburg biasanya menghibur akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang diharapkan. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 23 gol telah dicatat untuk gabungan kedua belah pihak (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya milik Regensburg. Kami akan mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

Menjelang pertemuan ini, Regensburg tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan SV Sandhausen di kompetisi Bundesliga 2, Arminia Bielefeld dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Venezuela, 23 Juni 2024

Dalam pertandingan itu, Arminia Bielefeld memiliki 62% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Arminia Bielefeld adalah Andrés Andrade (45′). Di sisi lain, Sandhausen melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Christian Kinsombi (13′) dan Alexander Esswein (33′) mencetak gol untuk SV Sandhausen.

Arminia Bielefeld dari Daniel Scherning telah melihat upaya gol mereka berhasil 10 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama bertambah menjadi 7.

Datang ke kontes ini, Arminia Bielefeld tidak terkalahkan oleh Regensburg saat bermain tandang dengan mereka dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Tinjauan pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 16/12/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Regensburg telah memenangkan 2 dari game ini & Arminia Bielefeld 4, dengan jumlah hasil imbang berdiri di 0.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut, 29 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Bundesliga 2 match day 2 pada 24/07/2022 dengan skor akhir adalah Arminia Bielefeld 0-3 Regensburg.

BACA JUGA :   Prediksi USA vs Bolivia, 24 Juni 2024

Hari itu, Arminia Bielefeld memiliki 53% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk lawannya, Regensburg melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Benedikt Gimber (45′), Maximilian Thalhammer (56′) dan Minas Gouras (91′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Frank Willenborg.

Oscar Schönfelder (Cruciate Ligament Rupture) dan Christian Viet (Robek ligamen kolateral lateral) tidak akan tersedia untuk Regensburg gaffer Mersad Selimbegović. Scott Kennedy tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Arminia Bielefeld Daniel Scherning tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Arminia Bielefeld pasti ingin mencetak gol melawan tim Regensburg ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan tipis 2-1 untuk Regensburg di akhir pertandingan. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Regensburg vs Bielefeld: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions