Latihan Kader Satu HMI Terlaksana di Aceh Tamiang

oleh -262.579 views
oleh
Latihan Kader Satu HMI Terlaksana di Aceh Tamiang

Aceh Tamiang | Realitas – Badan Pengelola Latihan (BPL) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Langsa menggelar Latihan Kader satu di Tamiang bertempat di Gedung PMI Aceh Tamiang Desa Medang Ara Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (02/02/2023).

Kegiatan Basic Training BPL Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Langsa bertema Terbinanya Mahasiswa Muslim yang berkualitas Akademis,sadar akan Fungsi dan perannya dalam Berorganisasi serta hak dan kewajibannya sebagai Kader Umat dan Kader Bangsa

Basic Training yang dilaksanakan di Aceh Tamiang berjumlah 21 Peserta dari Mahasiswa STAI Aceh Tamiang tutur Ketua Panitia Muhammad Eko Ramadani dalam sambutannya

BACA JUGA :   Polisi Bongkar Makam Koban Pembunuhan Anak Setahun Lalu

M. Nasir selaku Koordinator Persedium MD Kahmi Aceh Tamiang mengatakan Basic Training HMI harus melahirkan kader kader yang memegang teguh 2 Pilar yakni Keislaman dan Keindonesiaan beliau juga berharap kedepan terbentuknya HMI Cabang di Aceh Tamiang.

Ketua STAI AT yang di wakili oleh Ketua I STAI AT Ir. T. Karimuddin dalam sambutannya mengatakan Kampus STAI AT sangat mendukung kegiatan Basic Training ini. Harapannya kedepan akan melahirkan kader-kader intelektual yang mampu membangun Aceh Tamiang dan juga Kampus STAI AT.

BACA JUGA :   Saksi Kasus Penerima Beasiswa Aceh, Prof Said Muhammad: Penerima Sudah Ditentukan

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua STAI Aceh Tamiang yang di wakili oleh wakil Ketua I STAI Aceh Tamiang Ir. T. karimuddin, Koordinator Persedium MD Aceh Tamiang, Koordinator Persedium FORHATI Aceh Tamiang Lili Tirtadayani, Ketua Umum BPL HMI Cabang Langsa Hamdan. Ketua HMI Komisariat Ekonomi Govinda, Ketua HMI Komisariat FEBI Kamal. (*)