Prediksi Sandhausen vs Darmstadt, Liga 2 Bundesliga 4 Februari 2023

oleh -365.579 views
oleh
Sandhausen vs Darmstadt

REALITAS – Prediksi Sandhausen vs Darmstadt, Pertandingan Bundesliga 2 di BWT-Stadion am Hardtwald pada hari Jumat menampilkan tim tuan rumah SV Sandhausen melawan Darmstadt.

Penggemar SV Sandhausen pasti ingin mengulang hasil sebelumnya, menjadi sukses 1-2 Bundesliga 2 atas Arminia Bielefeld.

Dalam pertandingan itu, SV Sandhausen memiliki 38% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol SV Sandhausen dicetak oleh Christian Kinsombi (13′) dan Alexander Esswein (33′). Di sisi lain, Arminia Bielefeld melepaskan 19 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. AndrĂ©s Andrade (45′) menjadi pencetak gol untuk Arminia Bielefeld.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir SV Sandhausen berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, SV Sandhausen telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol dalam prosesnya. Mengesampingkan hasil sebelumnya, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren akan dipertahankan di pertandingan ini.

Darmstadt datang ke pertemuan ini setelah menang 2-0 Bundesliga 2 untuk mengalahkan Regensburg dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Darmstadt memiliki 67% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk Darmstadt, gol dicetak oleh Braydon Manu (18′) dan Fabian Holland (29′). Jahn Regensburg melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Darmstadt telah mengumpulkan total 7 gol. Darmstadt juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka memiliki 3 gol melawan mereka.

Menuju kontes ini, Darmstadt belum terkalahkan dalam 7 pertandingan liga tandang sebelumnya.

Melihat pertandingan head-to-head mereka sebelumnya pada 16/02/2020 menunjukkan kepada kita bahwa SV Sandhausen telah memenangkan 1 dari mereka dan Darmstadt 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 21 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 dari Sandhausen dan 14 dicetak oleh Darmstadt. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah Bundesliga 2 match day 2 pada 22/07/2022 ketika Darmstadt 2-1 SV Sandhausen berakhir.

Saat itu, Darmstadt memiliki 61% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Braydon Manu (9′) dan Marvin Mehlem (55′).

SV Sandhausen melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Aleksandr Zhirov (24′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Nicolas Winter.

Tidak ada yang lebih baik dalam pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh gaffer SV Sandhausen Alois Schwartz berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Kemal Ademi (Masalah pergelangan kaki) tidak akan bermain.

Manajer Darmstadt Torsten Lieberknecht harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Patric Pfeiffer (Fractured Toe), Klaus Gjasula (masalah Addductor) dan Aaron Seydel (Tendon crack) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan. Marvin Mehlem tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

Penilaian kami di sini adalah bahwa SV Sandhausen akan melakukannya dengan baik untuk mencatat skor melawan tim Darmstadt ini yang menurut kami harus unggul.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Darmstadt secara penuh.(red)

Prediksi Skor Sandhausen vs Darmstadt: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions