Prediksi Greuther Furth vs Nurnberg, Liga 2 Bundesliga 5 Februari 2023

oleh -131.579 views
oleh
Greuther Furth vs Nurnberg

REALITAS – Prediksi Greuther Furth vs Nurnberg, Pertandingan Bundesliga 2 di Sportpark Ronhof Thomas Sommer pada hari Sabtu akan menampilkan tuan rumah Greuther Furth turun ke lapangan melawan Nuremberg.

Greuther Furth akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 Bundesliga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Holstein Kiel.

Dalam pertandingan itu, Greuther Furth mengelola 51% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Greuther Furth adalah Dickson Abiama (30′). Untuk lawannya, Holstein Kiel melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Hauke Wahl (46′) dan Simon Lorenz (84′) mencetak gol untuk Holstein Kiel.

Greuther Furth tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencapai target setiap kali mereka bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 6 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 6.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari St. Pauli di kompetisi Bundesliga 2, Nuremberg akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Nuremberg menguasai 46% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di ujung lain, St. Pauli melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Jakov Medić (33′) mencetak gol untuk St. Pauli.

Perlu dicatat bahwa Nuremberg telah menderita karena kurangnya gol selama enam pertemuan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang tidak memuaskan hanya dengan 4 gol. Dalam pertandingan tersebut, Nürnberg juga melihat agregat gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 5. Tren itu mungkin tidak akan terjadi. maju di sini, namun.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 03/03/2018 memberi tahu kita bahwa Greuther Furth telah memenangkan 3 dari game ini dan Nuremberg 1, dengan jumlah hasil imbang adalah 2.

Sebanyak 14 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 di antaranya dari Greuther Fürth dan 6 dari Nürnberg. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Bundesliga 2 match day 2 pada 23/07/2022 dan skor berakhir di Nuremberg 2-0 Greuther Furth.

Dalam pertandingan itu, Nuremberg menguasai 35% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Christoph Daferner (15′) dan Manuel Wintzheimer (81′).

Di sisi lain, Greuther Furth melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Sascha Stegemann.

Bos Greuther Furth Alexander Zorniger akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Manajer Nuremberg Markus Weinzierl memiliki sejumlah pemain yang absen. Christian Mathenia (Cedera Bahu), Taylan Duman (robeknya ligamen Syndesmotic), James Lawrence (Cedera Ligamen Ligamen Medial), Jannes Horn (Cedera Meniscal), Danny Blum (Masalah Betis), Tim Handwerker (Ruptur Ligamen Cruciate) dan Erik Wekesser ( Cruciate Ligament Injury) belum siap untuk seleksi.

Kami percaya bahwa Nuremberg kemungkinan besar akan menghancurkan tim Greuther Furth ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami berpendapat bahwa itu akan menjadi keunggulan tipis 2-1 untuk Greuther Furth pada saat wasit meniup peluit akhir. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.(red)

Prediksi Skor Greuther Furth vs Nurnberg: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions

Hansa Rostock vs Hamburg