Prediksi Hamburg vs Braunschweig, Liga 2 Bundesliga 29 Januari 2023

oleh -63.579 views
Hamburg vs Braunschweig

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Hamburg vs Braunschweig, Pertandingan antara Hamburger SV dan Eintracht Braunschweig berlangsung di kandang Hamburger SV, pada 29 Januari 2023, pukul 19:30.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari putaran ke-18 Liga 2 Bundesliga Jerman, di mana Hamburger SV berada di posisi ke-2 klasemen dan Eintracht Braunschweig di posisi ke-14 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Volksparkstadion (Hamburg).

Hamburger SV ada di posisi ke-2 di Liga 2 Bundesliga Jerman. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 11 kemenangan, 1 seri dan 5 kekalahan. Hamburger SV rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Liga 2 Bundesliga Jerman dengan total 29 Gol dan Kebobolan 19 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Hamburger SV saat ini berada di posisi ke-6. Mereka telah memainkan total 9 pertandingan dengan 5 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan. Hamburger SV rata-rata 1,78 Poin Per Pertandingan di Liga 2 Bundesliga Jerman di kandang dengan 15 Gol dan Kebobolan 10 Gol.

Eintracht Braunschweig berada di posisi ke-14 di Liga 2 Bundesliga Jerman. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 6 seri dan 7 kekalahan. Eintracht Braunschweig rata-rata 1,06 Poin Per Pertandingan di Liga 2 Bundesliga Jerman dengan total 18 Gol Tercetak dan Kebobolan 26 Gol.

BACA JUGA :   Prediksi Parma vs Cagliari, Serie B Italia 4 Juni 2023

Bermain tandang, Eintracht Braunschweig saat ini berada di posisi ke-13. Mereka telah memainkan total 8 pertandingan dengan 1 kemenangan, 4 seri dan 3 kekalahan. Eintracht Braunschweig rata-rata 0,88 Poin Per Pertandingan di Liga 2 Bundesliga Jerman tandang dengan 8 Gol Tercetak dan Kebobolan 15 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Hamburger SV menang 3 kali, seri 0 dan kalah 2. Mereka rata-rata mencetak 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 pertandingan mereka di kompetisi.

Di kandang, Hamburger SV menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,78 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Eintracht Braunschweig menang 0, seri 3 dan kalah 2. Mereka rata-rata mencetak 0,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,06 mereka di kompetisi.

Tandang, Eintracht Braunschweig menang 1 kali, seri 4 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,88 mereka di kompetisi tandang.

BACA JUGA :   Prediksi Nice vs Lyon, Ligue 1 Prancis 4 Juni 2023

Kepala 2 Kepala antara Hamburger SV dan Eintracht Braunschweig
Dalam lima tahun terakhir, Hamburger SV dan Eintracht Braunschweig telah bermain 6 kali melawan satu sama lain. Hamburger SV menang 5 kali, dan Eintracht Braunschweig menang 1 kali dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Volksparkstadion (Hamburg), ada 4 kemenangan untuk Hamburger SV, 1 kemenangan untuk Eintracht Braunschweig dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 31/08/2013 memberi tahu kita bahwa Hamburg telah memenangkan 5 dari game ini dan Eintracht Braunschweig 1, dengan jumlah game imbang berdiri di 0.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut, 25 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,17 gol per pertemuan.

Laga liga terakhir antara keduanya adalah Bundesliga 2 match day 1 pada 17/07/2022 saat pertandingan berakhir Eintracht Braunschweig 0-2 Hamburg.

Pada hari itu, Eintracht Braunschweig menguasai 30% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Hamburger vs Stuttgart , Bundesliga Playoffs 6 Juni 2023

Untuk lawannya, Hamburg melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Robert Glatzel (67′, 76′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Timo Gerach.

Tom Mickel (Rusuk Patah), Anssi Suhonen (retak Tendon) dan Elijah Krahn (Ruptur inisiasi ligamen intraarticular di lutut) tidak akan ambil bagian untuk manajer Hamburg Tim Walter.

Bos Eintracht Braunschweig Michael Schiele memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Brian Behrendt (Otot Robek), Philipp Strompf (Cedera Pinggul), Filip Benkovic (Cedera Pinggul) dan Luc Ihorst (Cedera Selangkangan) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Hamburg memilikinya untuk tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus dapat mengonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Sebaliknya, Eintracht Braunschweig tidak akan mudah mencetak gol, tetapi kami juga ingin mereka melihat cukup banyak bola untuk mencetak gol.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Hamburg secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Hamburg vs Braunschweig: 3-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions