Prediksi Magdeburg vs Karlsruher, Liga 2 Bundesliga 5 Februari 2023

oleh -103.579 views
oleh
Magdeburg vs Karlsruher

REALITAS – Prediksi Magdeburg vs Karlsruher, Pertandingan Bundesliga 2 di MDCC-Arena pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Magdeburg menghadapi lawan dalam bentuk Karlsruhe.

Magdeburg akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah upaya kekalahan 3-2 Bundesliga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Fortuna Dusseldorf.

Dalam laga tersebut, Magdeburg berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Magdeburg adalah Moritz-Broni Kwarteng (6′, 59′). Di sisi lain, Fortuna Düsseldorf melepaskan 21 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Dawid Kownacki (9′, 34′) dan Shinta Appelkamp (84′) mencetak gol untuk Fortuna Dusseldorf.

Jarang dalam pertandingan terakhir Magdeburg mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Magdeburg telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam perjalanan. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari SC Paderborn 07 dalam aksi Bundesliga 2, Karlsruhe akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Dalam pertandingan itu, Karlsruhe mengelola 42% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Paderborn 07 melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Robert Leipertz (92′) adalah pencetak gol untuk SC Paderborn 07.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Karlsruhe telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 14 gol. Secara defensif, Karlsruhe jelas memiliki beberapa masalah.

Menjelang pertandingan ini, Karlsruhe tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Bundesliga 2 match day 2 pada 24/07/2022 saat menyelesaikan Karlsruhe 2-3 Magdeburg.

Dalam pertandingan itu, Karlsruhe mengelola 37% penguasaan bola dan 25 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Marvin Wanitzek (63′) dan Mikkel Kaufmann (65′).

Di sisi lain, Magdeburg melakukan 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Andreas Müller (7′), Bariş Atik (32′) dan Moritz-Broni Kwarteng (34′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Benjamin Brand.

Luca Schuler (Patah Kelelahan), Leon Bell Bell (Masalah Punggung), Connor Krempicki (Radang Lutut), Belal Halbouni (Ruptur Ligamen Cruciate), Tim Stappmann (Infeksi), Florian Kath (Masalah Tendon Achilles) dan Léo Scienza (Memar) menang tidak dapat tampil untuk manajer Magdeburg Christian Titz. Baris Atik tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Dalam grup yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Karlsruhe Christian Eichner. Efe Kaan Sihlaroglu (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan beraksi. Pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Paul Nebel dan Stephan Ambrosius.

Kami merasa bahwa Karlsruhe dan Magdeburg mungkin keduanya tidak cukup mampu untuk mencetak gol di sini.

Pada tahap ini, tampaknya ada kemungkinan undian. Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 0-0 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Magdeburg vs Karlsruher: 0-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions