Prediksi Nurnberg vs St Pauli, Liga 2 Bundesliga 29 Januari 2023

oleh -110.579 views
oleh
Nurnberg vs St Pauli

REALITAS – Prediksi Nurnberg vs St Pauli, Pertandingan antara Nürnberg dan St. Pauli berlangsung di rumah Nürnberg, pada 29 Januari 2023, pukul 19:30.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari putaran ke-18 Liga 2 Bundesliga Jerman, di mana Nürnberg berada di posisi ke-11 klasemen dan St. Pauli di posisi ke-15 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Max-Morlock-Stadion (Nürnberg).

Nürnberg berada di posisi ke-11 di Liga 2 Bundesliga Jerman. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 4 seri dan 8 kekalahan. Nürnberg rata-rata 1,12 Poin Per Pertandingan di Liga 2 Bundesliga Jerman dengan total 16 Gol dan Kebobolan 25 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Nürnberg saat ini berada di posisi ke-17. Mereka telah memainkan total 8 pertandingan dengan 3 kemenangan, 1 seri dan 4 kekalahan. Nürnberg rata-rata 1,25 Poin Per Pertandingan di Liga 2 Bundesliga Jerman di kandang dengan 8 Gol dan Kebobolan 11 Gol.

St Pauli di tempat ke-15 di Liga 2 Bundesliga Jerman. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 8 seri dan 6 kekalahan. St Pauli rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Liga 2 Bundesliga Jerman dengan total 23 Gol Tercetak dan 25 Gol Kebobolan.

Bermain tandang, St. Pauli saat ini berada di posisi ke-18. Mereka telah memainkan total 9 pertandingan dengan 0 kemenangan, 3 seri dan 6 kekalahan. St Pauli rata-rata 0,33 Poin Per Pertandingan di Liga 2 Bundesliga Jerman saat tandang dengan 10 Gol Tercetak dan Kebobolan 19 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Nürnberg menang 1 kali, seri 3 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,12 mereka di kompetisi.

Di kandang, Nürnberg menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,25 mereka di kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, St. Pauli menang 0, seri 3 dan kalah 2. Mereka rata-rata mencetak 0,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 pertandingan mereka di kompetisi.

Tandang, St. Pauli menang 0, seri 1 dan kalah 4 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,33 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Nürnberg dan St. Pauli telah bermain 17 kali melawan satu sama lain. Nürnberg menang 3 kali, dan St. Pauli menang 8 kali dengan 6 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Max-Morlock-Stadion (Nürnberg), terdapat 3 kemenangan untuk Nürnberg, 7 kemenangan untuk St. Pauli dan 5 pertandingan berakhir imbang.

Melihat hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 17/05/2020 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini mengecewakan Nuremberg. Mereka belum berhasil meraih kemenangan apa pun sedangkan St. Pauli telah mendominasi mereka, keluar sebagai pemenang dalam 67 persen dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Sebanyak 20 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, 8 di antaranya untuk Nürnberg dan 12 untuk St. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 3,33.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Bundesliga 2 match day 1 pada 16/07/2022 yang diakhiri dengan skor St. Pauli 3-2 Nuremberg.

Dalam pertandingan itu, St. Pauli menguasai 51% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Jackson Irvine (24′), Leart Paqarada (37′) dan Lukas Daschner (39′).

Untuk lawan mereka, Nuremberg melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Kwadwo Duah (46′) dan Enrico Valentini (93′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Florian Heft.

Christian Mathenia (Cedera Bahu), Tim Handwerker (Cedera Ligamen Cruciate), Erik Wekesser (Cedera Ligamen Cruciate), Florian Hübner (Cedera Punggung), Taylan Duman (robek ligamen Syndesmotic), James Lawrence (Cedera Ligamen Ligamen Medial Collateral) dan Jannes Horn (Cedera Meniscal) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Nuremberg Markus Weinzierl.

Bos St. Pauli Fabian Hürzeler memiliki sejumlah pemain yang absen. Jakov Medic (Cedera Bahu), Christopher Avevor (Cedera Pergelangan Kaki) dan David Nemeth (Pubitis) absen di sini. Betim Fazliji tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami berpikir bahwa St. Pauli dan Nuremberg harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Sedikit dalam hal ini, dan hampir terlalu dekat untuk disebut. Oleh karena itu, kami memberikan skor 1-1 yang diperjuangkan dengan susah payah pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Nurnberg vs St Pauli: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions