Prediksi Kaiserslautern vs Holstein, Liga 2 Bundesliga 4 Februari 2023

oleh -109.579 views
Kaiserslautern vs Holstein

REALITAS – Prediksi Kaiserslautern vs Holstein, Kaiserslautern menghadapi lawan tamu Holstein Kiel di Fritz-Walter-Stadion dalam pertemuan Bundesliga 2 pada hari Sabtu.

Kaiserslautern akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 1-3 Bundesliga 2 vs Hannover.

Dalam pertandingan itu, Kaiserslautern memiliki 45% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Kaiserslautern, pencetak golnya adalah Julian Niehues (49′), Terrence Boyd (66′) dan Philipp Hercher (97′). Untuk lawan mereka, Hannover 96 melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Derrick Köhn (17′) menjadi pencetak gol untuk Hannover.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk pertahanan Kaiserslautern. Kaiserslautern mempertahankannya dengan ketat, melihat jumlah total gol yang terjadi pada akhirnya selama enam pertandingan terakhir mereka berada di angka 4.

Holstein Kiel datang ke pertandingan ini setelah kemenangan 2-1 Bundesliga 2 vs Greuther Furth dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Holstein Kiel mengatur 49% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gol Holstein Kiel dicetak oleh Hauke Wahl (46′) dan Simon Lorenz (84′). Greuther Fürth melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Dickson Abiama (30′) mencetak gol untuk Greuther Furth.

Holstein Kiel berbahaya di lini depan menjelang pertemuan ini, mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka Marcel Rapp tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Holstein Kiel memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak dalam game ini.

Menuju kontes ini, Holstein Kiel tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah Bundesliga 2 match day 2 pada 23/07/2022 yang berakhir Holstein Kiel 2-2 Kaiserslautern.

Hari itu, Holstein Kiel memiliki 65% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Fabian Reese (51′, 57′).

Untuk lawan mereka, Kaiserslautern melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Daniel Hanslik (32′) dan Terrence Boyd (62′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Tobias Stieler.

Nicolai Rapp (Masalah Punggung) dan Philipp Klement (Masalah Paha) tidak akan bermain untuk manajer Kaiserslautern Dirk Schuster.

Bos Holstein Kiel Marcel Rapp memiliki sejumlah pemain yang absen. Benedikt Pichler (Kebugaran), Thomas Dähne (Cedera Lutut), Lewis Holtby (Ketegangan Perut), Marco Komenda (Kebugaran), Timon Weiner (Masalah Lutut), Aleksandar Ignjovski (Cedera Ligamen Kolateral Medial) dan Fin Bartels (Masalah adduktor) adalah mereka yang tidak bisa dianggap.

Perasaan kami adalah bahwa Holstein Kiel akan membutuhkan banyak hal untuk mencetak gol melawan tim Kaiserslautern ini yang menurut kami mungkin akan mencetak gol dan tetap unggul.

Kami meraih margin kemenangan tipis 1-0 untuk Kaiserslautern di akhir menit ke-90.(red)

Prediksi Skor Kaiserslautern vs Holstein: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions