Prediksi Hansa Rostock vs Hamburg, Liga 2 Bundesliga 5 Februari 2023

oleh -217.579 views
oleh
Hansa Rostock vs Hamburg

REALITAS – Prediksi Hansa Rostock vs Hamburg, Hansa Rostock akan melawan tim tamu Hamburg di Ostseestadion dalam pertandingan Bundesliga 2 ini pada hari Minggu.

Hansa Rostock akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 Bundesliga 2 terakhir kali dari Heidenheim.

Dalam laga tersebut, Hansa Rostock memiliki 48% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Heidenheim melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Tim Kleindienst (80′) dan Florian Pick (88′) mencetak gol untuk Heidenheim.

Tema berulang di game Hansa Rostock terbaru adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Dari sextet bentrokan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang satu ini, di 5 dari mereka taruhan pada skor kedua tim akan kalah.

Jelang pertemuan tersebut, Hansa Rostock belum pernah menang di kandang sendiri dalam 4 laga terakhirnya di liga. Fans semakin gelisah.

Hamburg memasuki pertandingan ini setelah kemenangan 4-2 Bundesliga 2 vs Eintracht Braunschweig dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hamburg memiliki 63% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hamburg, pencetak golnya adalah Robert Glatzel (3′, 49′), Moritz Heyer (17′) dan Ludovit Reis (92′). Di sisi lain, Eintracht Braunschweig melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Fabio Kaufmann (30′) dan Danilo Wiebe (81′) mencetak gol untuk Eintracht Braunschweig.

Hamburg telah melihat kesuksesan di depan gawang menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 16 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Ini tidak menutupi fakta bahwa Hamburg memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama. Namun, pola semacam itu mungkin tidak terbawa ke dalam game ini.

Menjelang pertandingan ini, Hamburg tidak terkalahkan oleh Hansa Rostock saat bermain tandang dengan mereka dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

Meninjau bentrokan head-to-head mereka yang lalu sejak 23/04/2005 menunjukkan kepada kita bahwa Hansa Rostock telah memenangkan 1 dari game ini dan Hamburg 5, dengan jumlah seri tetap 0.

Sebanyak 18 gol tercipta antara keduanya dalam periode ini, dengan 4 untuk Hansa dan 14 untuk Hamburg. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Bundesliga 2 match day 2 pada 24/07/2022 dengan skor akhir adalah Hamburg 0-1 Hansa Rostock.

Dalam pertandingan itu, Hamburg memiliki 73% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Hansa Rostock melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Kevin Schumacher (94′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Robert Kampka.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Hansa Rostock Patrick Glöckner dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Lukas Scherff (Bedah Lutut) keluar dari perdebatan.

Bos Hamburg Tim Walter tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Tom Mickel (Patah Tulang Rusuk), Ogechika Heil (Masalah Betis), Anssi Suhonen (Retak Tendon), Xavier Amaechi (Ligamen pergelangan kaki robek) dan Elijah Krahn (Ruptur inisiasi ligamen intraarticular di lutut) tidak akan tampil.

Kami berpandangan bahwa Hansa Rostock akan menyelesaikan pekerjaan mereka untuk mencetak gol melawan tim Hamburg ini yang menurut kami mungkin berhasil mencetak gol & maju.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Hamburg ketika peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Hansa Rostock vs Hamburg: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions