Prediksi Oviedo vs Burgos, 12 Februari 2023

oleh -132.579 views
oleh
Oviedo vs Burgos

REALITAS – Prediksi Oviedo vs Burgos, Burgos akan mengunjungi The Estadio Carlos Tartiere pada hari Minggu untuk pertandingan La Liga 2 melawan tuan rumah Real Oviedo.

Real Oviedo, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah sukses 0-1 di La Liga 2 atas Málaga.

Dalam pertandingan itu, Real Oviedo memiliki 41% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Oviedo adalah Manu Vallejo (58′). Untuk lawan mereka, Málaga melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Real Oviedo telah berjuang dengan permainan depan mereka di pertandingan yang lebih baru. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 vs tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Real Oviedo juga telah melihat penghitungan gol yang melawan mereka total 7. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Pada laga sebelumnya, Burgos bermain imbang 0-0 pada laga La Liga 2 melawan UD Las Palmas.

Dalam pertandingan itu, Burgos menguasai 36% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Las Palmas melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Burgos telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 5 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Burgos belum melakukannya dengan baik.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 5 pada 10/09/2022 dan skor berakhir Burgos 0-0 Real Oviedo.

Dalam pertandingan itu, Burgos memiliki 53% penguasaan bola dan 18 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Real Oviedo melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Jon Ander González Esteban.

Bos Real Oviedo Álvaro Cervera akan bersyukur karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Bos Burgos Julián Calero memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Andy Rodríguez (Cedera Ligamen) dan Loïc Badiashile (Cedera Bahu) akan absen pada pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Burgos memiliki daya tembak untuk menembus pertahanan barisan Real Oviedo ini, namun diharapkan tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami memberi tip kemenangan 2-1 untuk Real Oviedo di akhir pertandingan. Semoga ini bagus.(red)

Prediksi Skor Oviedo vs Burgos: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions