IKLAN YARA

Prediksi Real Oviedo vs Burgos, Segunda Spanyol 22 Oktober 2021

oleh -58.489 views
Prediksi Real Oviedo vs Burgos, Segunda Spanyol 22 Oktober 2021
UPDATE CORONA
MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Real Oviedo vs Burgos, Pertandingan Segunda Spanyol di Estadio Carlos Tartiere pada hari Jumat 23 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib akan melihat tim tuan rumah Real Oviedo bertarung dengan lawan Burgos.

Real Oviedo bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Segunda Spanyol vs Real Sociedad B.

Dalam pertandingan tersebut, Real Oviedo berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Real Oviedo adalah Borja Bastón (65′). Real Sociedad B melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Olasagasti (57′) menjadi pencetak gol bagi Real Sociedad B.

BACA JUGA :   Prediksi Aberdeen vs Saint Mirren, Liga Skotlandia 04 Desember 2021

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir di mana Real Oviedo terlibat.

Mengenai bobot gol selama periode itu, lawan mereka mencetak total 3 sementara Real Oviedo mencetak 5.

Terlepas dari hasil historis, waktu akan memberi tahu apakah pola itu dapat dipertahankan dalam pertandingan mendatang atau tidak.

Sebelumnya, Burgos bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Segunda Spanyol dengan CD Lugo.

Dalam pertandingan itu, Burgos berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Cambuur vs Vitesse, Liga Belanda 05 Desember 2021

Pencetak gol Burgos adalah Grego Sierra (8′). CD Lugo mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Carrillo (39′) mencetak gol untuk CD Lugo.

Untuk 5 dari enam bentrokan sebelumnya yang melibatkan Burgos, jumlah gol yang relatif rendah telah dicetak antara mereka dan tim lawan.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu adalah sedikit 1,67, dengan jumlah gol rata-rata oleh Burgos menjadi 0,67.

Bos Real Oviedo José Ziganda akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang siap untuk bertanding.

BACA JUGA :   Prediksi Braga vs Estoril, Liga Portugal 06 Desember 2021

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Burgos Julián Calero tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Burgos dapat menemukan diri mereka berjuang untuk mencetak gol melawan tim Real Oviedo ini yang kami pikir mungkin bisa meraih kemenangan.

Kami mengincar margin kemenangan 1-0 untuk Real Oviedo secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Real Oviedo vs Burgos: 1-0