Prediksi Norwich vs Birmingham, 22 Februari 2023

oleh -161.579 views
Norwich vs Birmingham

REALITAS – Prediksi Norwich vs Birmingham, Norwich City akan berusaha untuk menutup celah di enam besar ketika mereka menjamu Birmingham City di Carrow Road di Championship pada Selasa malam.

The Canaries bersiap untuk pertempuran yang sulit untuk mendapatkan tempat playoff musim ini di bawah David Wagner, sedangkan Birmingham masih bisa terseret ke pertarungan degradasi setelah periode yang sulit sejak kembali dari jeda Piala Dunia.

Norwich telah mengalami performa yang acuh tak acuh akhir-akhir ini di bawah pengawasan Wagner, dengan empat pertandingan Kejuaraan terakhir mereka hanya menghasilkan empat poin – rasio yang tidak sering dikaitkan dengan dorongan promosi.

Kekalahan beruntun melawan pemimpin liga Burnley dan Bristol City pada awal Februari mengancam untuk benar-benar menggagalkan tawaran enam besar Canaries, tetapi kemenangan 3-1 atas Hull City dan hasil imbang tanpa gol di Wigan Athletic sejak saat itu telah menempatkan Anak buah Wagner mendapatkan pijakan yang baik sekali lagi.

Di Stadion DW pada hari Sabtu – mirip dengan sebagian besar pertandingan lapis kedua mereka – Norwich menikmati lebih dari 60% penguasaan bola, meskipun tim tamu tidak dapat mengukir peluang yang cukup berarti, mengelola hanya satu tembakan tepat sasaran dibandingkan dengan enam upaya Wigan. di internet.

Banyak komponen kunci dari dua promosi Kejuaraan terakhir Norwich tidak lagi melakukan perdagangan mereka di Carrow Road – seperti gelandang Todd Cantwell – dan tim Wagner tentu memiliki perasaan yang tidak terlalu mengintimidasi dibandingkan dengan tim Canaries yang memenangkan liga pada 2018-19 dan Musim 2020-2021.

Norwich memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan lawan hari Selasa – East Anglians tidak pernah kalah dari Birmingham dalam sembilan pertemuan terakhir mereka, memenangkan delapan di antaranya.

Pratinjau: Norwich vs. Birmingham – prediksi, berita tim, susunan pemain
Birmingham menuju ke Carrow Road pada hari Selasa setelah kekalahan beruntun melawan Cardiff City dan Huddersfield Town yang terancam degradasi – sepasang hasil yang menimbulkan kekhawatiran pertempuran degradasi di Kota Kedua.

Tidak seperti dalam pertandingan St Andrew melawan Bluebirds Sabri Lamouchi Selasa lalu, Blues menciptakan banyak peluang yang jelas untuk mencetak gol di Stadion John Smith melawan Terrier Neil Warnock, tetapi campuran peluang yang disia-siakan dan pertahanan yang dicurigai menyebabkan kekalahan 2-1.

Kekalahan di Yorkshire itu, dikombinasikan dengan kemenangan untuk Blackpool dan Cardiff, berarti paket degradasi telah meningkat secara signifikan di pihak John Eustace dalam seminggu terakhir, dengan Blues sekarang hanya unggul tujuh poin dari tiga terbawah dengan 14 pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Kisaran kualitas penampilan dari Birmingham selama dua minggu terakhir telah membuat Bluenoses bertanya-tanya tim mana yang akan muncul di East Anglia pada hari Selasa, meskipun ada perasaan umum bahwa kelompok pemain ini memiliki kualitas individu yang cukup untuk menghindari pertempuran degradasi yang dimiliki pendukung. menjadi terlalu akrab dengan selama beberapa tahun terakhir.

The Blues telah melakukan perjalanan ke Carrow Road musim ini, dengan pertandingan Piala EFL putaran pertama pada bulan Agustus berakhir dengan kekalahan adu penalti untuk XI yang penuh dengan prospek akademi dan pemain di pinggiran skuad tim utama Eustace.

Norwich City mengalami pukulan cedera melawan Wigan pada hari Sabtu, karena petenis Amerika Josh Sargent dipaksa keluar karena cedera pergelangan kaki di babak pertama – striker tersebut diragukan untuk pertemuan hari Selasa dengan Birmingham.

Pencetak gol terbanyak Pukki juga akan absen untuk Canaries karena ia terus pulih dari cedera betis, absen yang berarti Adam Idah kemungkinan akan bermain di lini depan sekali lagi.

Wagner mengisyaratkan akan membuat banyak perubahan pada XI-nya setelah penampilan lamban di Stadion DW terakhir kali, dengan Marcelino Nunez dan Christos Tzolis mendorong untuk memulai.

Birmingham memiliki dua masalah cedera baru setelah perjalanan ke Huddersfield, dengan Krystian Bielik dan Troy Deeney diganti karena masalah di tahap akhir pertandingan pada hari Sabtu.

Pemain internasional Polandia Bielik ditandu keluar lapangan setelah tantangan yang buruk dari Etienne Camara pada menit ke-75, dan meskipun cederanya tampaknya tidak seserius yang dikhawatirkan sebelumnya, sangat tidak mungkin gelandang tersebut akan tampil di Carrow Road.

Deeney digantikan oleh Lukas Jutkiewicz setelah mengalami cedera hamstring di babak kedua, yang berarti Eustace sekarang memiliki sedikit pilihan untuk bermitra dengan Scott Hogan di lini depan dua pemain Birmingham.(red)

Prediksi Pemain Norwich vs Birmingham

Norwich : Gunn; Aarons, Gibson, Hanley, Giannoulis; Gibbs, Nunez, Sara, Hernandez, Tzolis; Idah

Birmingham : Ruddy; Sanderson, Long, Trusty; Colin, Gardner, Chong, Hannibal, Longelo; Jutkiewicz, Hogan

Prediksi Skor Norwich vs Birmingham; 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole