Prediksi Necaxa vs Tijuana, 4 Februari 2023

oleh -159.579 views
oleh
Necaxa vs Tijuana

REALITAS – Prediksi Necaxa vs Tijuana, Pertandingan Liga MX (Clausura) di The Estadio Victoria pada hari Sabtu menampilkan tuan rumah Necaxa melawan Club Tijuana.

Necaxa akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-1 Liga MX (Clausura) di pertandingan sebelumnya melawan Pachuca.

Satu-satunya nama di papan skor dari Necaxa adalah Facundo Batista (99′). Javier Eduardo López (42′) dan Gustavo Cabral (79′) mencetak gol untuk Pachuca.

Sangat jarang akhir-akhir ini Necaxa menunjukkan baja pertahanan. Nyatanya, Necaxa gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol selama itu. Selain itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan bertahan di game yang akan datang ini.

Pada pertandingan sebelumnya, Club Tijuana bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga MX (Clausura) dengan Universidad Nacional.

Dalam pertandingan itu, Club Tijuana memiliki 66% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. UNAM melakukan 4 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Club Tijuana telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Club Tijuana telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Memeriksa pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 31/08/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Necaxa telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Club Tijuana 1, dengan jumlah seri 2.

Agregat 15 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya untuk Lightning Bolts dan 5 dari Xoloitzcuintles. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Laga liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah Liga MX (Apertura) match day 15 pada 19/09/2022 dan skor selesai Club Tijuana 1-1 Necaxa.

Hari itu, Club Tijuana memiliki 54% penguasaan bola dan 28 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Federico Lértora (45′).

Di sisi lain, Necaxa melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Brian García (33′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Diego Montaño.

Bos Necaxa Andres Lillini akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Club Tijuana Ricardo Valiño tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Club Tijuana cukup berbahaya untuk mencetak gol melawan tim Necaxa ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami pikir itu akan menjadi skor kemenangan tipis 2-1 untuk Necaxa ketika semua dikatakan dan dilakukan. Ini panggilan yang sangat sulit.(red)

Prediksi Skor Necaxa vs Tijuana: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions