Prediksi Mazatlan vs Juarez, 4 Februari 2023

oleh -319.579 views
oleh
Mazatlan vs Juarez

REALITAS – Prediksi Mazatlan vs Juarez, Pertandingan Liga MX (Clausura) di The Estadio de Mazatlán pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Mazatlán turun ke lapangan melawan FC Juárez.

Mazatlán akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 6-0 Liga MX (Clausura) terakhir kali dari Club América.

Dalam pertandingan itu, Mazatlán mengelola 38% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, América melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Jonathan Rodríguez (30′), Diego Valdés (32′), Henry Martín (34′, 59′, 93′) dan Richard Sánchez (40′) mencetak gol untuk Klub América.

Pertandingan yang menampilkan Mazatlán terbukti menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diharapkan. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 21 gol telah dicatat untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 5 di antaranya terakreditasi ke Mazatlán. Namun, pola semacam itu mungkin tidak mengikuti di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Hamburg SV vs Holstein Kiel, 21 April 2024

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari CD Guadalajara di laga Liga MX (Clausura), FC Juárez dan pendukung kelilingnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan tersebut, FC Juárez memiliki 67% penguasaan bola dan 26 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk FC Juárez adalah Tomás Molina (60′). Untuk lawannya, Guadalajara melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Victor Guzmán (23′) dan Carlos Cisneros (38′) mencetak gol untuk CD Guadalajara.

Melihat performa mereka, dan FC Juárez telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 12 gol. Secara defensif, FC Juárez pasti bisa tampil jauh lebih baik.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-10 Liga MX (Apertura) pada 21/08/2022 yang diakhiri dengan skor FC Juárez 1-1 Mazatlán.

Pada hari itu, FC Juárez memiliki 41% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Gabriel Fernández (47′).

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Ternana, 20 April 2024

Mazatlán melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Emilio Sánchez (10′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Daniel Quintero.

Mengenai absen, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Mazatlán Gabriel Caballero berkat kelompok yang hampir berkekuatan penuh. Néstor Vidrio (Cedera Betis) absen.

Bos FC Juárez Hernán Cristante saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Manuel Castro (Cruciate Ligament Rupture) dan Emiliano Velázquez (Fibula Fracture) akan absen pada pertandingan ini.

Kami merasa bahwa FC Juárez dan Mazatlán mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Sedikit dalam hal ini, dan hampir terlalu dekat untuk disebut. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertemuan yang ketat dengan skor imbang 1-1 di akhir menit ke-90.(red)

Prediksi Skor Mazatlan vs Juarez: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions