Prediksi Las Palmas vs Ponferradina, 27 Februari 2023

oleh -167.579 views
Las Palmas vs Ponferradina

REALITAS – Prediksi Las Palmas vs Ponferradina, Pertemuan La Liga 2 di Estadio de Gran Canaria pada hari Minggu akan mempertemukan tim tuan rumah UD Las Palmas melawan Ponferradina.

UD Las Palmas akan memainkan pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 La Liga 2 vs Leganés.

Dalam laga tersebut, UD Las Palmas memiliki 75% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Leganés melepaskan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Garis skor mereka yang lebih baru benar-benar menggambarkan poin bahwa upaya besar telah dilakukan oleh lini belakang UD Las Palmas. UD Las Palmas pelit, melihat jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 2.

Di laga terakhirnya, Ponferradina bermain imbang 0-0 di laga La Liga 2 melawan Levante.

Dalam laga tersebut, Ponferradina berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Levante UD melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Tampak jelas bahwa Ponferradina memiliki masalah nyata dalam mencetak gol dalam 6 pertemuan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang buruk hanya 2. Dalam pertandingan tersebut, La Ponfe juga telah melihat penghitungan gol keseluruhan tim lawan sama dengan 3. Kita akan melihat apakah atau bukan berarti tren dapat dipertahankan ke pertandingan berikutnya ini.

Melihat hasil head to head mereka sebelumnya yang dimulai pada 05/07/2020 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini bukanlah pertandingan yang membahagiakan bagi Ponferradina. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara UD Las Palmas lebih baik dari mereka, mengalahkan mereka dalam 83% dari pertandingan yang dimainkan.

12 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 untuk Las Palmas dan 2 dicetak oleh La Ponfe. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah La Liga 2 match day 11 pada 15/10/2022 yang berakhir dengan skor di Ponferradina 0-1 UD Las Palmas.

Pada hari itu, Ponferradina mengelola 24% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, UD Las Palmas melakukan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Florin Andone (23′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Andrés Fuentes Molina.

Benito Ramírez (Cedera Punggung) dan Kirian Rodríguez (Limfoma) tidak akan ambil bagian untuk bos UD Las Palmas Francisco García Pimienta.

Dengan grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Ponferradina David Gallego tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, UD Las Palmas harus benar-benar bisa mencetak pasangan saat berhadapan dengan Ponferradina, yang akan menjadi lawannya di papan skor.

Kami memperkirakan margin kemenangan 2-0 yang terkendali untuk UD Las Palmas setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Las Palmas vs Ponferradina: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions