Prediksi Levante vs Andorra, 12 Februari 2023

oleh -128.579 views
Levante vs Andorra

REALITAS – Prediksi Levante vs Andorra, Pertandingan La Liga 2 di Estadio Ciutat de Valencia pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Levante menyambut lawan FC Andorra.

Levante akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 1-2 La Liga 2 melawan FC Cartagena.

Dalam pertandingan itu, Levante menguasai 41% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol Levante dicetak oleh Marc Pubill (47′) dan Rober Ibáñez (82′). Cartagena melakukan 15 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Alfredo Ortuño (95′) adalah pencetak gol untuk FC Cartagena.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Levante tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Levante telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 7 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA :  Prediksi Lugano vs Fenerbahce, 24 Juli 2024

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Real Zaragoza dalam laga La Liga 2, FC Andorra akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan tersebut, FC Andorra menguasai 74% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Real Zaragoza melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Bebé (93′) mencetak gol untuk Real Zaragoza.

Melihat performa mereka, dan FC Andorra telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 9 gol. Di lini pertahanan, FC Andorra jelas memiliki beberapa masalah. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak dalam game ini.

Menjelang pertandingan ini, FC Andorra belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhirnya.

BACA JUGA :  Prediksi Steaua Bucharest vs Maccabi Tel Aviv, 24 Juli 2024

Shkodran Mustafi (Cedera Otot) dan Roger Brugué (Cedera Hamstring) tidak akan bermain untuk bos Levante Javier Calleja.

Berkat kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih FC Andorra, Eder Sarabia. Martí Vilà (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Levante tampaknya akan mencetak gol ketika mereka berhadapan dengan FC Andorra, yang mungkin kesulitan mencetak gol sendiri.

Karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi kemenangan 2-0 yang cukup nyaman bagi Levante di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Levante vs Andorra: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions