Prediksi Santander vs Leganes, 14 Februari 2023

oleh -250.579 views
oleh
Santander vs Leganes

REALITAS – Prediksi Santander vs Leganes, Leganés melakukan perjalanan ke Campos de Sport de El Sardinero pada hari Senin untuk pertandingan La Liga 2 melawan tim tuan rumah Racing de Santander.

Racing de Santander memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 La Liga 2 melawan Ponferradina.

Dalam pertandingan itu, Racing de Santander memiliki 53% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Racing de Santander adalah Yeray Cabanzón (79′). Ponferradina melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Edu Espiau (39′) mencetak gol untuk Ponferradina.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Racing de Santander berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Racing de Santander gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu. Namun, pola semacam itu mungkin tidak dipertahankan dalam pertandingan ini.

Leganés menuju pertemuan setelah kemenangan 1-0 La Liga 2 vs Sporting Gijón di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Leganés memiliki 36% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Leganés adalah Juan Muñoz (4′). Di sisi lain, Sporting Gijón melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan luar biasa dari para bek Leganés telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 6.

Menjelang pertemuan ini, Leganés belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah La Liga 2 match day 13 pada 29/10/2022 yang berakhir dengan skor di Leganés 0-0 Racing de Santander.

Dalam pertandingan tersebut, Leganés memiliki 67% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Di sisi lain, Racing de Santander melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Andrés Fuentes Molina.

Bos Racing de Santander José Alberto López akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Leganés Imanol Idiákez tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Leganés akan menyelesaikan pekerjaan mereka untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan barisan Racing de Santander ini yang menurut kami mungkin akan muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sengit, diakhiri dengan kemenangan 1-0 untuk Racing de Santander di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Santander vs Leganes: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions