Prediksi Levante vs Andorra, Copa Del Rey 22 Desember 2022

oleh -485.579 views
Levante vs Andorra

REALITAS – Prediksi Levante vs Andorra, Pertandingan antara Levante UD dan FC Andorra berlangsung di kandang Levante UD, pada tanggal 22 Desember 2022 pukul 01:00.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak Spanyol – Copa del Rey. Pertandingan akan berlangsung di Estadio Ciudad de Valencia (Valencia).

Levante UD telah memainkan 1 pertandingan di Spanyol – Copa del Rey, dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Levante UD rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Copa del Rey dengan total 4 Gol Tercetak dan 0 Gol Kebobolan.

Bermain di kandang sendiri, Levante UD telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Levante UD rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Copa del Rey di kandang dengan 0 Gol Tercetak dan 0 Kebobolan Gol.

FC Andorra telah memainkan 1 pertandingan di Spanyol – Copa del Rey, dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. FC Andorra rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Copa del Rey dengan total 3 Gol Tercetak dan 1 Gol Kebobolan.

Bermain tandang, FC Andorra telah memainkan total 1 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. FC Andorra rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Copa del Rey tandang dengan 3 Gol Tercetak dan Kebobolan 1 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Levante UD menang 1 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

Di kandang, Levante UD menang 0, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

BACA JUGA :  Prediksi APOEL Nicosia vs Petrocub, 24 Juli 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, FC Andorra menang 1 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

Tandang, FC Andorra menang 1 kali, seri 0 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mendapatkan 3 Poin Per Pertandingan di tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 3 Poin mereka di kompetisi tandang.

Head 2 Head antara Levante UD dan FC Andorra
Dalam lima tahun terakhir, Levante UD dan FC Andorra telah bermain 1 kali melawan satu sama lain. Levante UD menang 0, dan FC Andorra menang 1 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Estadio Ciudad de Valencia (Valencia), ada 0 kemenangan untuk Levante UD, 0 kemenangan untuk FC Andorra dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Levante UD rata-rata mencetak 4 gol per pertandingan di Copa del Rey musim ini. Tim tuan rumah telah mencetak 4 gol dalam 1 pertandingan yang dimainkan sepanjang tahun ini untuk kompetisi ini. Levante UD, dengan demikian, adalah serangan terbaik ke-4 di musim Copa del Rey ini.

BACA JUGA :  Prediksi Malmo vs KI Klaksvik, 24 Juli 2024

Serangan terbaik ke-18 Copa del Rey telah mencetak 3 gol dalam 1 pertandingan yang dimainkan sejauh musim ini. Rata-rata FC Andorra, dengan demikian, mencetak 3 gol per pertandingan sejauh musim ini.

Dalam 1 pertandingan yang dimainkannya sejauh musim ini, lawan berhasil mencetak gol melawan Granotes sebanyak 0 kali. Artinya, Levante UD menjadi pertahanan terbaik ke-2 di Copa del Rey musim ini.

Dalam 1 pertandingan yang dimainkannya di Copa del Rey, FC Andorra telah kebobolan 1 gol. Artinya, tim tersebut rata-rata kebobolan 1 gol per pertandingan, menjadikannya tim ke-65 dalam hal kemampuan bertahan di kompetisi tersebut.

Apakah mungkin ada peluang untuk bertaruh di pasar Over 2.5 Goals? Levante UD telah menyelesaikan dengan 3 gol atau lebih, mencetak atau kebobolan dalam 0% pertandingan yang dimainkan sejauh ini di Copa del Rey musim ini.

FC Andorra, hingga hari ini, telah menyelesaikan 100% pertandingan Copa del Rey musim ini dengan 3 gol atau lebih (mencetak dan kebobolan). Itu adalah 1 pertandingan dari 1, dibandingkan dengan rata-rata liga sebesar 54%.(red)

Prediksi Skor Levante vs Andorra: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions