Prediksi Banfield vs Independiente, 27 Februari 2023

oleh -151.579 views
oleh
Banfield vs Independiente

REALITAS – Prediksi Banfield vs Independiente, Independiente menuju ke The Estadio Florencio Sola pada hari Senin untuk pertandingan Superliga melawan tim tuan rumah Banfield.

Banfield akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah upaya kalah 2-0 Superliga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Newell’s Old Boys.

Dalam pertandingan itu, Banfield mengelola 46% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawannya, Newell’s Old Boys melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gustavo Velázquez (83′) dan Jherson Mosquera (92′) mencetak gol untuk Newell’s Old Boys.

Banfield cukup tidak efektif dalam serangan akhir-akhir ini. Angka ‘tujuan untuk’ mereka hanya 2 vs lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, Banfield juga melihat jumlah gol melawan mereka menjadi 6.

Sejak kalah di laga terakhirnya di tangan Defensa y Justicia di kompetisi Superliga, Independiente dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi Uruguay vs Panama, 24 Juni 2024

Dalam pertandingan itu, Independiente memiliki 62% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Defensa y Justicia melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Nicolás Emanuel Fernández (7′) dan Santiago Solari (33′) mencetak gol untuk Defensa y Justicia.

Dalam enam pertandingan mereka sebelumnya, Independiente asuhan Leandro Stillitano telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 5 kali, menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 0,83.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 17/12/2016 memberi tahu kita bahwa Banfield telah memenangkan 3 dari game ini & Independiente 2, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 11 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari El Taladro dan 4 milik El Diablo Rojo. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah Superliga match day 26 pada 16/10/2022 yang berakhir dengan skor di Independiente 1-0 Banfield.

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Saat itu, Independiente memiliki 49% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Damián Batallini (54′).

Banfield melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Jorge Baliño.

Alexis Maldonado (Cedera Liga) dan Matías González (Ligamen cruciatum pecah) tidak akan ambil bagian untuk bos Banfield Javier Sanguinetti.

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Independiente, Leandro Stillitano. Edgar Elizalde (Cedera Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Independiente akan berhasil mencetak gol melawan barisan Banfield ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami akan memainkan pertandingan yang sangat dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Banfield di akhir pertandingan. Seharusnya yang bagus..(red)

Prediksi Skor Banfield vs Independiente: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions