Prediksi Mirandes vs Leganes, 26 Februari 2023

oleh -147.579 views
oleh
Mirandes vs Leganes

REALITAS – Prediksi Mirandes vs Leganes, Leganés mengunjungi The Estadio Municipal de Anduva pada hari Sabtu untuk pertandingan La Liga 2 melawan tim tuan rumah CD Mirandés.

CD Mirandés akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-0 La Liga 2 terakhir kali dari Tenerife.

Dalam pertandingan tersebut, CD Mirandés memiliki 53% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Tenerife melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Borja Garcés (79′) menjadi pencetak gol untuk Tenerife.

Sangat jarang belakangan ini di mana CD Mirandés berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa CD Mirandés telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu.

Di laga terakhirnya, Leganés bermain imbang 0-0 di laga La Liga 2 melawan UD Las Palmas.

Dalam laga tersebut, Leganés berhasil menguasai 25% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Las Palmas melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Perlu dicatat bahwa Leganés telah bekerja keras untuk mencetak gol dalam enam pertemuan terakhir mereka, mencetak pengembalian yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Leganés juga telah melihat agregat gol kolektif melawan mereka sama dengan 5. Meski begitu, kami akan hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di game berikutnya atau tidak.

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 04/06/2016 mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak menyenangkan bagi CD Mirandés. Mereka belum mampu meraih kemenangan apa pun sementara Leganés mempertahankan keunggulan atas mereka, mengalahkan mereka dalam 67 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Sebanyak 11 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan tersebut, dengan 3 di antaranya dari Rojillo dan 8 dari Leganés. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 1,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah La Liga 2 match day 19 pada 06/12/2022 dengan skor akhir Leganés 2-2 CD Mirandés.

Pada hari itu, Leganés menguasai 51% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Juan Muñoz (7′) dan Dani Raba (90′).

CD Mirandés melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Roberto López (37′) dan Juanlu (56′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Andrés Fuentes Molina.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang menjadi perhatian bos CD Mirandés Joseba Etxeberria berkat skuad yang kuat. Nico Serrano (Angina) absen.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Leganés Imanol Idiákez sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugaran sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Leganés dan CD Mirandés dapat mencetak skor dengan baik dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu kami melihat skor 1-1 yang diperjuangkan dengan keras setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Mirandes vs Leganes: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions