Prediksi Holstein vs Paderborn, 25 Februari 2023

oleh -214.579 views
Holstein vs Paderborn

REALITAS – Prediksi Holstein vs Paderborn, Pertandingan Bundesliga 2 di Holstein-Stadion pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Holstein Kiel bermain melawan Paderborn.

Holstein Kiel akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 2-3 Bundesliga 2 vs Eintracht Braunschweig.

Dalam pertandingan itu, Holstein Kiel mengelola 49% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Holstein Kiel, pencetak golnya adalah Fabian Reese (14′), Hólmbert Aron Friðjónsson (22′) dan Timo Becker (48′). Eintracht Braunschweig melakukan 20 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Maurice Multhaup (57′) dan Danilo Wiebe (69′) mencetak gol untuk Eintracht Braunschweig.

Holstein Kiel bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Holstein Kiel telah melihat gawang mereka kebobolan di 5 pertandingan tersebut sementara juga berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Namun, tren semacam itu belum tentu dipertahankan dalam game ini.

Menjelang pertandingan ini, Holstein Kiel telah pergi tanpa kemenangan atas SC Paderborn 07 dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Paderborn akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 1-0 Bundesliga 2 melawan Kaiserslautern dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, SC Paderborn 07 memiliki 64% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SC Paderborn 07 adalah Jannis Heuer (78′). Kaiserslautern melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertandingan yang berbuah, kami mencetak 20 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana SC Paderborn 07 turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,33 gol per pertandingan. Tim lawan telah mengelola 8 gol ini.

Menjelang pertandingan ini, SC Paderborn 07 tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di luar kandang.

Sekilas tentang bentrokan head to head mereka di masa lalu sejak 20/04/2019 memberi tahu kita bahwa Holstein Kiel telah memenangkan 2 dari game ini dan Paderborn 3, dengan jumlah hasil imbang adalah 1.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut, total 25 gol dengan rata-rata 4,17 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Bundesliga 2 match day 5 pada 20/08/2022 dengan skor akhir SC Paderborn 07 7-2 Holstein Kiel.

Hari itu, SC Paderborn 07 mengelola 49% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Florent Muslija (7′), Julian Justvan (13′), Raphael Obermair (25′), Felix Platte (29′, 38′), Marvin Pieringer (52′) dan Dennis Srbeny (80′).

Holstein Kiel melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Julian Korb (9′) dan Steven Skrzybski (45′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Florian Exner.

Fin Bartels (Masalah adduktor), Thomas Dähne (Cedera Lutut), Lewis Holtby (Ketegangan Perut), Benedikt Pichler (Kebugaran) dan Aleksandar Ignjovski (Cedera Ligamen Kolateral Medial) tidak tersedia untuk Holstein Kiel gaffer Marcel Rapp. Hauke Wahl tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Karena sebagian besar skuad berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bapak Paderborn Lukas Kwasniok. Kai Klefisch (Inisiasi ligamen intraartikular pecah di pergelangan kaki) absen untuk pertandingan ini.

Melihat keduanya, kami merasa bahwa SC Paderborn 07 dan Holstein Kiel sama-sama dapat menemukan diri mereka mencetak lebih dari satu kesempatan dalam pesta gol potensial dengan sedikit di antara kedua tim.

Kita akan lihat, tapi sepertinya ini bisa berakhir dengan kedua tim kemungkinan akan mencetak gol. Itu sebabnya kami memprediksikan pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Holstein vs Paderborn: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions