Prediksi Frankfurt vs Napoli, 22 Februari 2023

oleh -167.579 views
Frankfurt vs Napoli

REALITAS – Prediksi Frankfurt vs Napoli, Setelah lolos dari babak penyisihan grup, Napoli kembali beraksi di Liga Champions pada hari Selasa, ketika mereka mengunjungi juara Liga Europa tahun lalu Eintracht Frankfurt di Jerman.

Sementara pemimpin Serie A melaju ke babak 16 besar dengan memenangkan lima pertandingan pertama mereka, tuan rumah mereka melawan pada hari terakhir Grup D untuk merebut tempat kedua. Pasangan ini sekarang memperebutkan leg pertama pertandingan yang memutuskan siapa yang akan mencapai perempat final.

Tidak hanya Napoli yang keluar dari daftar di Italia musim ini, berkat serangkaian penampilan yang kejam dan segunung gol yang terus bertambah, tetapi mereka juga membuat Eropa bangkit dan memperhatikan kemampuan mereka yang menakjubkan selama fase pertama Liga Champions. .

Scudetto pertama sejak 1990 tampaknya sudah pasti untuk Partenopei yang haus akan kesuksesan, tetapi pelatih Luciano Spalletti mungkin menyukai peluang timnya untuk pergi ke Istanbul juga, setelah mereka mencetak 20 gol di Grup A – terbanyak dari tim mana pun di babak grup.

Tiga pemain Napoli yang berbeda terlibat langsung dalam lima atau lebih serangan, dengan Giacomo Raspadori (empat gol; dua assist), Piotr Zielinski (tiga; dua) dan penyihir sayap Khvicha Kvaratskhelia (dua; tiga) semuanya dalam performa terbaik – belum lagi Serie Pemimpin Capocannoniere A, Victor Osimhen dan beberapa lainnya yang memainkan peran mereka dalam mengalahkan Liverpool, Rangers dan Ajax.

Baru-baru ini, klub dari Campania unggul 18 poin di puncak klasemen menyusul kemenangan tandang atas Sassuolo pada hari Jumat, meskipun keunggulan mereka dikurangi oleh Inter yang mengalahkan Udinese 24 jam kemudian. Anak asuh Spalletti membuka skor setelah 12 menit melalui Kvaratskhelia, sebelum Osimhen mencetak gol kedua, membuat tim mereka sukses ketujuh berturut-turut di Serie A.

Hasilnya, Napoli telah memenangkan 18 dari 19 pertandingan liga terakhir mereka, sementara Osimhen telah mencetak 18 gol dalam 19 penampilannya di papan atas. Mereka hanya kalah sekali di liga sepanjang musim – dari Inter yang berada di posisi kedua, dalam pertandingan pertama mereka setelah Piala Dunia – meskipun tersingkir dari Coppa Italia ke Cremonese setelah menurunkan tim yang kurang kuat.

Bentuk gemilang seperti itu menunjukkan Azzurri bahkan bisa menjadi pemenang Liga Champions pertama Italia sejak Inter Jose Mourinho pada 2010, tetapi pertama-tama mereka harus menghadapi ancaman lawan babak 16 besar yang berbahaya.

Laga hari Selasa akan menjadi pertemuan ketiga antara Eintracht Frankfurt dan Napoli, dengan Jerman memenangkan dua pertemuan sebelumnya di Piala UEFA hampir tiga dekade lalu. Memang, mereka hanya kalah dua kali dari 11 pertandingan melawan lawan Italia hingga saat ini – dan tidak pernah kalah sejak dikalahkan oleh Palermo pada tahun 2006.

Pemegang Liga Europa, Frankfurt tentu saja merupakan tim yang sedang naik daun, dan mereka sekarang akan menjadi tim Jerman ke-11 yang berbeda yang bermain di babak sistem gugur Liga Champions – kebetulan, terbanyak di antara negara mana pun.

Die Adler memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di fase grup – 2-1 melawan Marseille dan Sporting – untuk lolos ke tahap terakhir, karena Oliver Glasner menjadi pelatih Austria pertama yang memenangkan pertandingan berturut-turut dalam kompetisi dan mencatatkan tiga kemenangan di satu musim.

Secara keseluruhan, pasukan Glasner hanya kalah dua kali dari 19 pertandingan terakhir mereka di Eropa sementara mencatatkan 10 kemenangan dalam prosesnya, dan di kandang sendiri di Deutsche Bank Park mereka hanya menderita satu kekalahan dalam sembilan pertandingan kontinental – kekalahan mengejutkan 3-0 dari Olahraga September lalu.

Frankfurt juga menjadi yang terdepan di Bundesliga, karena penampilan mengesankan baru-baru ini telah mengangkat mereka ke enam besar, dengan bintang Piala Dunia Prancis Randal Kolo Muani mencetak tujuh gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, termasuk yang kedua dalam kemenangan 2-0. atas Werder Bremen pada Sabtu malam.

Juga ke perempat final DFB-Pokal, pertandingan sistem gugur pertama klub di kompetisi elit Eropa selama beberapa generasi telah menanti. Dan tentu saja, tuan rumah hari Selasa membanggakan warisan yang kaya dalam sepak bola Piala Eropa, setelah kalah di final klasik tahun 1960 dari Real Madrid. Meniru prestasi seperti itu tahun ini, bagaimanapun, akan membutuhkan skuad saat ini untuk menemukan cara melewati Napoli yang panas.

Terlepas dari kemenangan timnya atas Werder pada akhir pekan, Oliver Glasner dapat membuat setidaknya beberapa perubahan pada Selasa malam, dan dia memiliki skuad yang hampir penuh tersedia untuk seleksi.

Eric Dina Ebimbe masih absen karena masalah pergelangan kaki, tetapi tidak ada masalah kebugaran lain untuk Frankfurt, yang kemungkinan akan mendatangkan Hrvoje Smolcic dan Aurelio Buta untuk menghadapi Napoli. Smolcic, bagaimanapun, adalah satu dari tiga pemain yang menghadapi skorsing untuk leg kedua jika mereka mendapat kartu kuning – rekan senegaranya dari Kroasia Kristijan Jakic dan gelandang Makoto Hasebe adalah yang lainnya.

Sekali lagi, Randal Kolo Muani menjadi starter di lini depan, dan penyerang Prancis itu telah mencetak gol dalam dua penampilan terakhirnya di Liga Champions, selain mencatatkan 10 gol dan 10 assist selama musim debutnya di Bundesliga.

Tim tamu, sementara itu, memiliki persediaan yang sama, karena kekhawatiran seputar Victor Osimhen – yang kini telah mencetak gol dalam tujuh pertandingan Serie A berturut-turut – dengan cepat dipadamkan oleh Luciano Spalletti setelah striker yang sedang dalam performa terbaiknya itu tertatih-tatih dalam kemenangan hari Jumat di Sassuolo.

Cedera otot untuk Giacomo Raspadori, yang bernasib sangat baik di babak penyisihan grup, membuatnya absen, jadi Osimhen harus diapit oleh Hirving Lozano dan Khvicha Kvaratskhelia. Yang terakhir mencetak gol dan membantu dalam pertandingan yang sama dua kali selama kampanye Grup A Napoli dan menawarkan ancaman yang signifikan dari kiri.

Di lini tengah, Piotr Zielinski akan kembali menggantikan Eljif Elmas, sementara Mario Rui dan Mathias Olivera berebut posisi bek kiri.(red)

Prediksi Pemain Frankfurt vs Napoli

Frankfurt : Trapp; Smolcic, N’Dicka, Tuta; Buta, Kamada, Sow, Max; Lindstrom, Gotze; Kolo Muani

Napoli : Meret; Di Lorenzo, Kim, Rrahmani, Rui; Lobotka, Anguissa, Zielinski; Lozano, Osimhen, Kvaratskhelia

Prediksi Skor Frankfurt vs Napoli; 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole