Prediksi Fagiano vs Shimizu,  26 Februari 2023

oleh -147.579 views
Fagiano vs Shimizu

REALITAS – Prediksi Fagiano vs Shimizu, Pertandingan Liga J2 di City Light Stadium pada hari Minggu akan mempertemukan tuan rumah Fagiano Okayama melawan lawan di Shimizu S-Pulse.

Fagiano Okayama berharap untuk menang lagi setelah sukses 2-3 Liga J2 melawan Júbilo Iwata.

Untuk Fagiano Okayama, pencetak golnya adalah Solomon Sakuragawa (26′), Isa Sakamoto (31′) dan Kodai Sano (53′). Keisuke Goto (89′, 92′) mencetak gol untuk Júbilo Iwata.

Pertandingan yang melibatkan Fagiano Okayama sering kali menjadi pertemuan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak antisipasi skor. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 20 gol telah tercipta untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 7 di antaranya ditorehkan oleh Fagiano Okayama.

Di laga sebelumnya, Shimizu S-Pulse bermain imbang 0-0 di laga J2 League melawan Mito Hollyhock.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Shimizu S-Pulse telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 12 gol secara keseluruhan. Di belakang, Shimizu S-Pulse belum terlalu baik. Terlepas dari itu, masih harus dilihat apakah tren akan berlanjut di pertandingan mendatang ini.

Jelang laga ini, Shimizu S-Pulse belum pernah menang tandang dalam 4 laga terakhir di liga.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah J2 League match day 41 pada 12/11/2016 saat Shimizu S-Pulse 2-1 Fagiano Okayama berakhir.

Wasitnya adalah Futoshi Nakamura.

Bos Fagiano Okayama Takashi Kiyama memiliki komplemen lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad bebas cedera yang tersedia untuk dipilih. Pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Kodai Sano dan Isa Sakamoto.

Manajer Shimizu S-Pulse Zé Ricardo harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Takashi Inui (Cedera Lutut), Renato Augusto (Kerusakan Tulang Rawan), Hikaru Naruoka (Cedera Ligamen Collateral Medial) dan Takumi Kato (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak dapat dipertimbangkan. Shuta Kikuchi tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Pemikiran kami adalah Shimizu S-Pulse dan Fagiano Okayama keduanya harus bisa mencetak gol di sini meski sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Hasil imbang terlihat seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan lihat apa yang terjadi. Karena itu kami mengharapkan hasil imbang 1-1 yang diperjuangkan dengan susah payah ketika wasit meniup peluit penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Fagiano vs Shimizu: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions