Prediksi Chaves vs Maritimo, 5 Februari 2023

oleh -80.579 views
oleh
Chaves vs Maritimo

REALITAS – Prediksi Chaves vs Maritimo, Chaves akan berusaha untuk mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan mereka pada hari Minggu ketika mereka menyambut Maritimo di Estadio Municipal Eng. Manuel Branco Teixeira di babak 19 Primeira Liga.

Setelah menderita kekalahan 2-1 pada pertandingan terbalik Agustus, O Maior das Ilhas akan menuju akhir pekan mencari satu kemenangan atas tuan rumah dan keluar dari zona degradasi otomatis.

Chaves gagal menghentikan kekalahan beruntun mereka melawan Vitoria de Guimaraes karena mereka menderita kekalahan 2-1 ketika kedua tim bertanding Senin lalu.

Dalam pertandingan sengit di Estadio Dom Afonso Henriques Tiago Silva dan Allison Safira mencetak kedua sisi gol penyama kedudukan Issah Abass untuk memberi tuan rumah kemenangan ketiga berturut-turut atas Chaves.

Chaves kini gagal memenangkan salah satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sebuah rekor yang membuat mereka tersingkir dari Taca da Liga di babak grup setelah meraih satu poin dari kemungkinan sembilan di Grup A.

Namun, pasukan Vitor Campelos kembali ke rumah, di mana mereka tidak terkalahkan dalam enam dari tujuh pertandingan mereka musim ini, dengan kekalahan 2-0 melawan Famalicao di pertandingan terakhir mereka di tahun 2022 menjadi pengecualian.

Chaves telah meraih enam kemenangan, tujuh seri dan kalah enam dari 19 pertandingan liga mereka untuk mengumpulkan 22 poin dan duduk di urutan ke-10 di tabel Liga Primeira, tetapi bisa naik ke posisi kedelapan dengan tiga poin akhir pekan ini.

Di tempat lain, Maritimo gagal meraih kemenangan liga ketiga berturut-turut di kandang terakhir kali saat mereka dikalahkan 2-0 oleh kelas berat liga Porto di Estadio do Maritimo.

Dalam pertandingan panas di mana kedua belah pihak selesai dengan 10 orang, duo Brasil Wendell dan Wenderson Galeno mencetak gol cepat di babak kedua untuk memberi Drago kemenangan ke-13 mereka musim ini.

Sebelumnya, tim asuhan Jose Manuel Gomes tidak terkalahkan dalam empat pertandingan kandang berturut-turut di liga, termasuk kemenangan beruntun atas Sporting Lisbon dan Estoril Praia dalam dua pertandingan kandang pertama mereka tahun ini.

Sementara Maritimo akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dan menghindari zona bahaya, mereka telah berjuang untuk mendapatkan hasil tandang, di mana mereka saat ini memegang rekor liga terburuk kedua dengan hanya satu kemenangan dan lima poin dari sembilan pertandingan.

Dengan 13 poin dari 18 pertandingan, O Maior das Ilhas saat ini berada di posisi terbawah tetapi satu poin di klasemen Liga Primeira, satu poin di belakang Santa Clara yang berada di posisi ke-16 di tempat playoff degradasi.

Selanjutnya adalah tantangan berat melawan tim Chaves yang telah memenangkan lima dari enam pertemuan terakhir antara tim sejak Juli 2017, dengan kekalahan 2-1 pada Agustus 2018 menjadi pengecualian.

Chaves tidak akan diperkuat beberapa pemain kunci karena pemain seperti Hector Hernandez, Rodrigo Nascimento, dan bek berusia 20 tahun Edu semuanya sedang memulihkan diri dari cedera.

Bek berusia 26 tahun Joao Correia telah melewatkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir karena masalah otot dan tidak akan berperan dalam pertemuan akhir pekan ini.

Maritimo akan turun ke lapangan tanpa pemain muda Spanyol Pablo Moreno, yang saat ini diskors setelah mendapat kartu merah melawan Porto terakhir kali.

Dalam ketidakhadirannya, striker Venezuela Jesus Ramirez harus masuk ke starting XI, bekerja sama dengan Brayan Riascos yang berusia 28 tahun di dua lini depan.

Di lini depan cedera, Gomes tidak akan dapat memanggil layanan Geny Catamo dan Diogo Mendes, yang saat ini masing-masing sedang memulihkan diri dari cedera otot dan pergelangan kaki.(red)

Prediksi Pemain Chaves vs Maritimo

Chaves: Fagundes; Sylla, Ponck, Monte, Langa; Teixeira, Obiorah; Mendes, Singh, Juninho

Maritimo : Makaridze; Winck, Mosquera, Santos, Brito; Xadas, Beltrame, Soares, Pereira; Ramirez, Riascos

Prediksi Chaves vs Maritimo: 1-1

editor : Wahyudi
sumber : sportsmole