Prediksi Famalicao vs Maritimo, 22 April 2023

oleh -129.579 views
oleh
Famalicao vs Maritimo

REALITAS – Prediksi Famalicao vs Maritimo, Berusaha untuk membuat tiga kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini, Famalicao menjamu Maritimo di Estadio Municipal de Famalicao pada hari Sabtu.

O Maior das Ilhas, sementara itu, menuju akhir pekan dengan mengambil tiga poin besar dalam pertarungan mereka di papan bawah klasemen dan akan berupaya membangun hasil itu.

Famalicao melanjutkan dorongan mereka untuk mendapatkan tempat di Eropa saat mereka meraih kemenangan 2-1 atas Vitoria de Guimaraes di Estadio Municipal de Famalicao Jumat lalu.

Dalam pertandingan di mana Riccieli dan Tiago Silva mendapatkan kartu merah, Jhonder Cadiz dan Francisco Moura mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-64 dari Daniel Silva untuk memberi Vila Nova tiga poin dan kekalahan ke-11 bagi tim tamu musim ini.

Pasukan Joao Pedro Sousa kini telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka – mencetak delapan gol dan kebobolan tiga – dengan kekalahan 1-0 di tangan Arouca pada 3 April menjadi pengecualian.

Performa bagus ini telah membuat Famalicao melonjak ke posisi ketujuh di klasemen Liga Primeira, sejajar dengan 39 poin dengan Vizela dan Casa Pia, dan terpaut poin dari tempat kualifikasi Liga Konferensi terakhir.

Maritimo, di sisi lain, meraih tiga poin besar dalam pertarungan mereka di dasar klasemen saat mereka mengalahkan sesama petarung Pacos de Ferreira 3-1 Sabtu lalu.

Andre Vidigal, Val Soares dan Vitor Costa semuanya mencetak gol dalam penampilan tim yang luar biasa di Estadio do Maritimo sebelum Adrian Butzke membalaskan satu gol untuk Pacenses pada menit ke-79.

Setelah mengklaim kemenangan 4-2 atas Boavista pada 2 April, pasukan Jose Manuel Gomes kini meraih kemenangan kandang beruntun untuk kedua kalinya sejak pergantian tahun.

Terjepit di antara dua kemenangan, O Maior das Ilhas dikalahkan 1-0 oleh Arouca di Estadio Municipal de Arouca pada 8 April berkat gol di babak pertama dari Rafa Mujica.

Peningkatan performa Maritimo baru-baru ini telah membuat mereka naik ke posisi 16 di tabel liga, lima poin di atas zona degradasi otomatis dan tiga poin di belakang Estoril Praia yang berada di urutan ke-15 dalam keadaan aman.

Namun, tim asuhan Gomes kini menghadapi tantangan dari tim Famalicao yang tidak terkalahkan dalam delapan pertemuan terakhir antara kedua tim, mengklaim tiga kemenangan dan lima kali seri sejak Januari 2016.

Famalicao tidak akan diperkuat kapten Riccieli, yang akan menjalani skorsing pertama dari tiga pertandingannya setelah menerima mandi awal dalam kemenangan akhir pekan lalu atas Vitoria de Guimaraes.

Dalam ketidakhadirannya, bek Albania Enea Mihaj harus diberikan starter liga ke-25, bekerja sama dengan Alexandre Penetra, Otavio dan bek kiri Moura di empat bek.

Soal cedera, Sousa tidak akan bisa memainkan duet Theo Fonseca dan Jose Luis Rodriguez, yang masing-masing harus absen karena cedera ACL dan hamstring.

Segar dari performa tim yang luar biasa melawan Pacos de Ferreira, Gomes dapat menyebutkan Maritimo XI yang tidak berubah pada hari Sabtu, dengan Brayan Riascos, Bruno Xadas, dan Vidigal memimpin serangan sekali lagi.

Pemain pinjaman Juventus Felix Correia adalah pemain yang menonjol melawan Pacenses dan pemain berusia 22 tahun itu harus mempertahankan tempatnya di starting XI, sementara kami berharap Joao Afonso dan Val Soares menjadi poros lini tengah.

Di lini pertahanan, Zainadine Junior dan Moises Mosquera harus menjadi pasangan bek tengah, dengan Paulinho Mota dan Costa mengambil peran full-back.(red)

Prediksi Pemain Famalicao vs Maritimo

Famalicao : Junior; Penetra, Mihaj, Otavio, Moura; Youssouf; Dobre, Colombatto; Rodrigues, Cadiz; Jaime

Maritimo : Carne; Paulinho, Junior, Mosquera, Brito; Afonso, Val; Vidigal, Xadas, Correia; Riascos

Prediksi Skor Famalicao vs Maritimo: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole