Prediksi Brescia vs Modena, 11 Februari 2023

oleh -120.579 views
oleh
Brescia vs Modena

REALITAS – Prediksi Brescia vs Modena, Pertandingan Serie B di Stadio Mario Rigamonti pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah Brescia melawan Modena.

Brescia akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 4-0 Serie B di pertandingan sebelumnya melawan Perugia.

Dalam pertandingan itu, Brescia memiliki 48% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Perugia melepaskan 19 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Simone Santoro (40′), Tiago Casasola (48′), Christian Kouan (52′) dan Gabriele Angella (74′) mencetak gol untuk Perugia.

Brescia benar-benar salah tembak akhir-akhir ini. Angka ‘tujuan untuk’ mereka sama dengan hanya 2 vs tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, Brescia juga melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berjumlah 13.

Memasuki laga kali ini, Brescia belum pernah menang di kandang sendiri dalam 5 laga terakhirnya di liga. Penggemar mereka tidak senang.

Modena menuju pertandingan tersebut setelah menang 2-0 di Serie B dengan mengalahkan Cagliari di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Fiorentina vs Club Brugge, 3 Mei 2024

Dalam laga tersebut, Modena berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Modena, gol dicetak oleh Davide Diaw (25′) dan Nicholas Bonfanti (83′). Di sisi lain, Cagliari melakukan 3 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Modena telah membantu diri mereka sendiri dengan 9 gol. Modena juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka memiliki 5 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Namun, pola semacam itu mungkin tidak diterapkan ke dalam game ini.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 13/05/2014 menunjukkan bahwa Brescia telah memenangkan 1 dari mereka dan Modena 3, dengan penghitungan hasil imbang berdiri di 2.

Sebanyak 13 gol dicetak antara keduanya dalam periode ini, dengan 6 di antaranya dari Rondinelle dan 7 milik Canarini. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah matchday 5 Serie B pada 10/09/2022 dan skor berakhir Modena 1-3 Brescia.

BACA JUGA :   Prediksi AS Roma vs Leverkusen, 3 Mei 2024

Saat itu, Modena menguasai 48% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Nicholas Bonfanti (18′).

Untuk lawan mereka, Brescia melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Florian Ayé (24′), Stefano Moreo (61′) dan Flavio Bianchi (99′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Daniele Minelli.

Bos Brescia Pep Clotet akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat siap untuk bertanding.

Berkat sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh gaffer Modena, Attilio Tesser. Thomas Battistella (Cedera Pinggul) absen untuk pertandingan ini.

Kami merasa Modena dan Brescia bisa berakhir tanpa banyak penghargaan atas usaha mereka di sini.

Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 0-0 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Brescia vs Modena: 0-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions