Prediksi Eibar vs Villarreal B, 25 Februari 2023

oleh -646.579 views
Eibar vs Villarreal B

REALITAS – Prediksi Eibar vs Villarreal B, Villarreal CF B akan mengunjungi The Estadio Municipal de Ipurúa pada hari Jumat untuk pertandingan La Liga 2 melawan tim tuan rumah Eibar.

Eibar berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-2 La Liga 2 melawan CD Lugo.

Dalam laga tersebut, Eibar memiliki 47% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Eibar, gol dicetak oleh Stoichkov (40′) dan Jon Bautista (92′). Lugo melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Karakteristik berulang dari game Eibar terbaru adalah jumlah skor nihil.

Mengambil sextet bentrokan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang satu ini, di 5 dari mereka taruhan pada “Kedua Tim Mencetak Skor” akan kalah. Kami hanya harus melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Datang ke kontes ini, Eibar belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Villarreal CF B akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 La Liga 2 untuk mengalahkan Racing de Santander dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Villarreal CF B mengatur 60% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Villarreal CF B, gol dicetak oleh Sergio Lozano (66′) dan Álex Millán (87′). Untuk lawannya, Racing Santander melakukan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Jordi Mboula (63′) menjadi pencetak gol untuk Racing de Santander.

Melihat performa mereka, dan Villarreal CF B telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di belakang, Villarreal CF B sama sekali tidak terlalu solid.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah La Liga 2 match day 2 pada 19/08/2022 dan skor berakhir Villarreal CF B 2-2 Eibar.

Dalam pertandingan itu, Villarreal CF B memiliki 46% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Sergio Lozano (38′) dan Pablo Íñiguez (45′).

Di sisi lain, Eibar melakukan 14 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Quique González (15′) dan Gustavo Blanco (89′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Oliver De La Fuente Ramos.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Eibar Gaizka Garitano berkat kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Imanol García de Albéniz (ruptur tendon Achilles) akan absen.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Villarreal CF B Miguel Álvarez tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Villarreal CF B seharusnya memiliki cukup kemampuan untuk menembus pertahanan tim Eibar ini, tetapi secara realistis tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengharapkan pertandingan yang dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Eibar setelah 90 menit. Ini harus menjadi salah satu yang layak..(red)

Prediksi Skor Eibar vs Villarreal B: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions