Prediksi Adana Demirspor vs Fenerbahce, Liga Turki 3 Februari 2023

oleh -242.579 views
oleh
Adana Demirspor vs Fenerbahce

REALITAS – Prediksi Adana Demirspor vs Fenerbahce, Laga tengah pekan yang menarik di Turkish Super Lig membuat Fenerbahce bertandang untuk menghadapi Adana Demirspor pada Kamis.

Tuan rumah masih belum terkalahkan di kandang musim ini, sementara Fener butuh kemenangan untuk tetap menempel di puncak.

Fenerbahce telah merespon dengan sangat baik untuk kesulitan baru-baru ini yang membuat saingannya Galatasaray menarik diri di tempat pertama.

Setelah kalah 3-0 di kandang dari rival Istanbul mereka, tim asuhan Jorge Jesus telah memenangkan setiap pertandingan sejak itu, termasuk memastikan satu tempat di perempat final Piala Turki.

Gaziantep, Umraniyespor dan Rizespor semuanya dikalahkan 2-1 oleh Fener, tetapi kemenangan 5-1 atas Kasimpasa pada akhir pekan jauh lebih meyakinkan.

Enner Valencia tampil luar biasa sekali lagi, mencetak empat gol untuk membuat golnya menjadi 19 hanya dalam 17 pertandingan liga musim ini, selain tiga yang dia dapatkan di Piala Dunia.

Mereka tetap menjadi pencetak gol terbanyak liga dengan 51, rata-rata lebih dari dua setengah gol per pertandingan, tetapi juara Super Lig 19 kali itu menemukan diri mereka empat poin di belakang Galatasaray menjelang pertandingan tengah pekan, jadi mereka akan mengharapkan bantuan dari yang lain. sisi dalam beberapa minggu mendatang, jika tidak minggu ini.

Ini akan menjadi ujian yang sangat berat bagi Fenerbahce, melawan tim yang menolak goyah dalam perburuan tempat di Eropa.

Sisi dari Adana dengan mudah menjadi tim paling mengejutkan yang berada di enam besar saat ini, yang telah menjauh dari sisa liga dalam beberapa pekan terakhir.

Hanya dua tim yang mencetak lebih banyak dan hanya dua tim yang kebobolan lebih sedikit, jadi mereka juga layak mendapat tempat di eselon atas klasemen.

Bentuk mereka pasca Piala Dunia sangat mengesankan, mengingat akan mudah untuk berasumsi bahwa mereka akan jatuh mengingat status mereka dibandingkan dengan klub-klub di sekitar mereka, tetapi mereka adalah salah satu tim dengan performa terbaik di divisi ini.

Hanya perjalanan ke Besiktas, Istanbul Basaksehir dan Fenerbahce pada pertandingan sebelumnya yang membuat Adana Demirspor kalah musim ini, karena mereka telah mengambil 13 poin dari kemungkinan 18 poin sejak kembalinya sepak bola klub.

Masih tak terkalahkan di Yeni Adana Stadyumu juga merupakan pencapaian yang fantastis, dan Fenerbahce akan berusaha keras untuk mengakhiri rekor tersebut di sini.

Fredrik Gulbrandsen adalah satu-satunya kekhawatiran cedera Adana Demirspor dan manajer Vincenzo Montella di sini, sementara Yusuf Sari akan kembali dari skorsing.

Mert Cetin melakukan debutnya untuk tim di pertahanan setelah kembali ke Turki dengan status pinjaman dari Hellas Verona minggu lalu.

Karena Britt Assombalonga telah kembali ke Inggris untuk bergabung dengan Watford setelah dua tahun di klub, Montella bergerak cepat untuk mendatangkan Cherif Ndiaye dari Shanghai Port.

Ndiaye mencetak 20 gol Super Lig dalam dua tahun di Goztepe dan akan membuat debutnya untuk klub di sini.

Setelah mendapat kartu kuning melawan Kasimpasa akhir pekan lalu, Miguel Crespo akan melewatkan pertandingan ini untuk Fenerbahce karena skorsing.

Joao Pedro diragukan dan mungkin menjalani tes kebugaran karena ia tampaknya akan kembali dari cedera lutut yang membuatnya absen sejak jeda Piala Dunia.

Nazim Sangare, Josh King dan Bright Osayi-Samuel semuanya akan melewatkan pertandingan karena cedera.(red)

Prediksi Pemain Adana Demirspor vs Fenerbahce

Adana Demirspor : Ozbir; Svensson, Cetin, Guler, Rodrigues; Stambouli, B Ndiaye, Akintola, Belhanda; Sari, Akbaba

Fenerbahce : Bayindir; Kadioglu, Akaydin, Szalai, Lincoln; Willian Arao, Zajc, Kahveci, Guler; Valencia, Batshuayi

Prediksi Adana Demirspor vs Fenerbahce: 2-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole