Prediksi Valencia vs Almeria, La Liga Spanyol 24 Januari 2023

oleh -44.579 views
Valencia vs Almeria

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Valencia vs Almeria, Valencia akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka menyambut Almeria di Mestalla pada Senin malam.

Los Che saat ini berada di urutan ke-12 di tabel La Liga, dengan 19 poin dari 16 pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Almeria menempati urutan ke-13, tertinggal satu poin dari lawan mereka dalam kontes ini.

Valencia belum beraksi di La Liga sejak 6 Januari, ketika mereka kalah di kandang dari Cadiz, yang membuat mereka mengumpulkan 19 poin dari 16 pertandingan; Los Che saat ini berada di urutan ke-12 dalam tabel, hanya unggul tiga poin dari zona degradasi, meskipun mereka memiliki setidaknya satu pertandingan tersisa di setiap sisi di bawah mereka.

Pasukan Gennaro Gattuso beraksi di Piala Super Spanyol awal bulan ini, kalah dari Real Madrid melalui adu penalti di semifinal, tetapi mereka berhasil membukukan tempat di perempat final Copa del Rey dengan skor 4-0. kemenangan atas Sporting Gijon pekan lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Sheffield Wednesday, 8 Februari 2023

Edinson Cavani mencetak dua gol, sementara Justin Kluivert dan Samuel Lino juga mendaftar, saat Valencia melaju dengan nyaman di piala, dan mereka bermain imbang untuk menghadapi Athletic Bilbao di delapan besar.

Los Che memiliki dua pertandingan liga besar melawan Almeria dan Real Valladolid sebelum membuka Februari di kandang Real Madrid, dan mereka pasti memiliki kualitas untuk bangkit dalam beberapa minggu mendatang.

Valencia telah memenangkan dua pertandingan La Liga terakhir mereka melawan Almeria, termasuk kemenangan 3-2 di Mestalla selama musim 2014-15.

Almeria menghabiskan tujuh musim berturut-turut di Divisi Segunda sebelum memenangkan kasta kedua musim lalu, yang membuat mereka memastikan kembali ke papan atas Spanyol untuk musim ini.

La Union tersingkir dari Copa del Rey oleh Arenteiro pada awal November, jadi masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka adalah di liga, meraih dua poin dari pertandingan melawan Cadiz, Real Sociedad dan Atletico Madrid.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs Vizela, 6 Februari 2023

Almeria akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Atletico Minggu lalu, dengan El Bilal Toure membatalkan gol pembuka dari Angel Correa, dan hasilnya membuat tim promosi itu mengoleksi 18 poin.

Sisi Rubi saat ini berada di urutan ke-13 dalam tabel, tetapi mereka hanya unggul dua poin dari zona degradasi di bagian bawah klasemen yang sangat padat.

Saat ini, hanya ada empat poin antara Sevilla di urutan ke-19 dan Valencia di urutan ke-12, sehingga beberapa hasil buruk dapat dengan mudah membuat mereka meluncur ke posisi tiga terbawah.

Valencia akan kembali kehilangan Samu Castillejo dan Nico Gonzalez karena cedera, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang baik menuju kontes ini.

Gattuso memiliki keputusan besar yang harus diambil di seluruh lapangan, karena sejumlah pemain menampilkan performa yang kuat melawan Sporting Gijon di Copa del Rey, termasuk Kluivert, yang harus memulai lagi di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Grimsby vs Luton, 8 Februari 2023

Cavani mencetak dua gol terakhir kali dan juga diperkirakan akan menjadi starter, tetapi harus ada penarikan kembali untuk pemain seperti Hugo Guillamon dan Eray Comert.

Almeria, sementara itu, belum melaporkan adanya cedera tim utama menjelang pertandingan ini, jadi pelatih kepala Rubi dapat memiliki skuad lengkap untuk dipilih.

Pakaian yang dipromosikan belum beraksi sejak hasil imbang 1-1 dengan Atletico, dan karena sifat kinerjanya, tidak akan mengejutkan melihat XI yang sama turun ke lapangan di sini.

Toure kembali memimpin lini depan dengan dukungan dari Leo Baptistao dan Adri Embarba di posisi melebar, sementara Lucas Robertone akan melanjutkan di lini tengah tim tamu.(red)

Prediksi Pemain Valencia vs Almeria

Valencia : Mamardashvili; Correia, Comert, Diakhaby, Gaya; Musah, Guillamon, Almeida; Lino, Cavani, Kluivert

Almeria : Martinez; Pozo, Ely, Chumi, Akieme; Robertone, Costa, Melero; Baptistao, Toure, Embarba

Prediksi Skor Valencia vs Almeria: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole