Prediksi Bologna vs Cremonese, Serie A Italia 24 Januari 2023

oleh -142.579 views
Bologna vs Cremonese

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Bologna vs Cremonese, Setelah mengalami keberuntungan yang berbeda di piala minggu ini, Bologna papan tengah dan Cremonese tanpa kemenangan kembali ke tugas Serie A pada hari Senin, di Stadio Renato Dall’Ara.

Sementara Rossoblu tersingkir dari Coppa Italia pada babak 16 besar, tim tamu mereka mengacaukan peluang untuk mengalahkan Napoli dan mencapai perempat final – kesuksesan yang jarang terjadi di musim yang bermasalah.

Sementara mereka mungkin telah kalah lagi akhir pekan lalu untuk tetap bertahan di dasar klasemen, sebelum memberhentikan manajer mereka dari tugasnya, Cremonese setidaknya menimbulkan kegemparan pada Selasa malam, ketika mereka mengejutkan pemimpin liga di Naples dengan memenangkan adu penalti yang menegangkan. dan mengamankan pertandingan perempat final Coppa melawan Roma.

Hanya dua hari setelah ditunjuk sebagai pelatih kepala baru Grigiorossi, Davide Ballardini mengarahkan timnya menuju kesuksesan meski dikurangi menjadi 10 pemain selama 20 menit terakhir perpanjangan waktu – Charles Pickel dan Felix Afena-Gyan mencetak gol di kedua babak untuk membuat skor 2-2.

Dipekerjakan setelah kekalahan liga ke-11 Cremonese musim ini – kekalahan 3-2 dari sesama tim promosi Monza – Ballardini yang sering bepergian memanfaatkan susunan pemain Napoli yang banyak berubah untuk memulai pemerintahannya dengan gaya di Stadio Maradona.

BACA JUGA :   Prediksi Volendam vs Groningen, Eredivisie 29 Januari 2023

Mantan bos Massimiliano Alvini telah meninggalkan Cremona dengan tim terbawah klasemen Serie A dan belum memenangkan satu pertandingan liga pun sejak datang dari Serie B – pertandingan hari Senin di Dall’Ara menandai titik tengah musim mereka.

Ballardini memiliki bakat yang menyenangkan untuk mewujudkan ‘bouncing manajer baru’ yang terkenal di sepak bola, dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan debutnya sebagai pelatih Serie A – penampilannya menampilkan kemenangan bersama Genoa, Lazio dan Palermo dan hasil imbang untuk Cagliari dan Bologna.

Sebelum kembali ke mantan klubnya, skuad yang sekarang dipimpinnya telah kalah di masing-masing dari empat pertandingan liga terakhir mereka – hanya dua kali dalam sejarah mereka kalah lebih banyak secara beruntun dalam satu musim. Mereka berada dalam pertempuran degradasi yang suram antara sekarang dan Juni, saat ini duduk terpaut sembilan poin dari keselamatan.

Ditetapkan untuk bertemu Cremonese di Serie A untuk pertama kalinya sejak 1990, kekalahan kandang terakhir Bologna dari klub Lombardy dalam kompetisi apa pun terjadi pada April 1987; meskipun pertandingan kompetitif terakhir tim adalah hasil imbang 2-2 hampir 17 tahun yang lalu.

Meskipun mereka tidak dapat menyamai aksi heroik Grigiorossi di Coppa Italia pada hari Kamis, ketika Lazio mengalahkan mereka di Stadio Olimpico, pasukan Thiago Motta berada dalam performa yang jauh lebih baik daripada tim tamu – terutama di kandang sendiri.

BACA JUGA :   Prediksi Marseille vs Monaco, Ligue 1 Prancis 29 Januari 2023

Bologna telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Dall’Ara, meski kalah dalam pertandingan terakhir melawan Atalanta, dan mereka juga membukukan kemenangan tandang yang langka akhir pekan lalu.

Memanfaatkan keterpurukan Udinese yang terus menuruni klasemen, Rossoblu merebut tiga poin kembali ke Emilia-Romagna setelah bangkit dari ketertinggalan melalui gol-gol dari Nicola Sansone dan Stefan Posch di setengah jam terakhir.

Sementara tujuh besar hampir pasti di luar jangkauan, dan dengan prospek kualifikasi Eropa yang tidak mungkin, Bologna sekarang hanya tiga poin di belakang Udinese, yang duduk di urutan kedelapan, sehingga dapat berkonsentrasi untuk setidaknya mencapai finis paruh atas di masa depan. bulan.

Setelah melakukan beberapa perubahan di Coppa Italia, Thiago Motta akan kembali ke lineup yang lebih dikenal pada hari Senin, tetapi pilihannya tertahan oleh ruang perawatan yang meluap.

Bologna tanpa Nicola Sansone (kaki), Kevin Bonifazi (lutut), Gary Medel (paha) dan Lorenzo De Silvestri (betis) karena cedera, sedangkan striker bintang Marko Arnautovic masih diragukan karena masalah kaki. Oleh karena itu, Joshua Zirkzee atau Musa Barrow harus mewakili di depan.

BACA JUGA :   Prediksi Schalke vs Koln, Bundesliga Jerman 29 Januari 2023

Gelandang tengah Nicolas Dominguez kembali setelah menjalani larangan karena akumulasi kartu kuning, dan harus bergabung dengan Jerdy Schouten di ruang mesin tuan rumah.

Sementara itu, Cremonese akan memiliki Leonardo Sernicola yang tersedia untuk seleksi, setelah ia absen karena skorsing akhir pekan lalu. Pengusiran bek sayap di perpanjangan waktu melawan Napoli malah membuatnya absen di perempat final Coppa Italia.

Bek veteran Vlad Chiriches absen karena cedera sekali lagi, tetapi Davide Ballardini sebaliknya memiliki skuad lengkap yang tersedia pada comeback terbarunya di Serie A.

Menyusul kepahlawanannya di piala, Felix Afena-Gyan berharap untuk awal yang langka untuk mendukung Cyriel Dessers dalam serangan – pemain internasional Ghana mencetak gol penyama kedudukan di Naples dan kemudian mengonversi penalti yang menentukan dalam adu penalti. Pesaing utamanya adalah David Okereke, yang mencetak gol dalam satu-satunya penampilan sebelumnya di Dall’Ara untuk Venezia.(red)

Prediksi Pemain Bologna vs Cremonese

Bologna : Skorupski; Posch, Soumaoro, Lucumi, Lykogiannis; Dominguez, Schouten; Orsolini, Ferguson, Soriano; Barrow

Cremonese : Carnesecchi; Lochoshvili, Bianchetti, Ferrari; Sernicola, Pickel, Castagnetti, Meite, Valeri; Afena-Gyan, Dessers

Prediksi Skor Bologna vs Cremonese: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole