Prediksi Atletico vs Valladolid, La Liga Spanyol 22 Januari 2023

oleh -95.579 views
oleh
Atletico vs Valladolid

REALITAS – Prediksi Atletico vs Valladolid, Atletico Madrid akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka menyambut Real Valladolid ke Wanda Metropolitano pada Sabtu malam.

Sisi Diego Simeone saat ini berada di urutan keempat dalam tabel La Liga, membual 28 poin dari 17 pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Real Valladolid duduk di urutan ke-17, hanya satu poin di atas tiga terbawah.

Atletico tampaknya tidak akan mendekati perburuan gelar di La Liga musim ini, dengan Merah Putih saat ini berada di posisi keempat klasemen dengan 28 poin, 13 poin di bawah pemimpin klasemen Barcelona, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Tim Simeone malah cenderung berada dalam pertarungan empat besar, karena hanya ada dua poin yang memisahkan tim ibu kota dari Rayo Vallecano di posisi kesembilan.

Atletico tidak memiliki sepak bola Eropa di paruh kedua kampanye, setelah finis di posisi terbawah grup Liga Champions mereka, jadi Copa del Rey adalah satu-satunya peluang realistis mereka untuk meraih trofi, dan mereka membukukan tempat di perempat final kompetisi dengan a Kemenangan 2-0 di Levante pada Rabu malam.

Alvaro Morata dan Marcos Llorente mencetak gol untuk raksasa Madrid dalam kesuksesan yang nyaman, tetapi mereka hanya berhasil memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di liga, berbagi rampasan dengan Almeria akhir pekan lalu.

Sisi Simeone dikalahkan 1-0 oleh Barcelona dalam pertandingan liga terakhir mereka di Wanda Metropolitano, dan performa kandang mereka musim ini mengecewakan, hanya meraih 11 poin dari delapan pertandingan.

Real Valladolid, bagaimanapun, memiliki rekor tandang terburuk ketiga di papan atas Spanyol musim ini, hanya meraih empat poin dari delapan pertandingan, hanya mencetak lima gol dalam prosesnya.

Tim tamu tersingkir dari Copa del Rey oleh Alaves awal bulan ini, jadi dua pertandingan terakhir mereka sama-sama di La Liga, kalah 1-0 dari Mallorca dan Rayo Vallecano masing-masing pada 7 Januari dan 14 Januari.

Real Valladolid telah dikalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara mereka belum berhasil meraih kemenangan di liga sejak 5 November, yang menjadi perhatian pada tahap kampanye ini.

Rekor lima kemenangan, dua seri dan 10 kekalahan dari 17 pertandingan telah membuat mereka mengumpulkan 17 poin untuk duduk di posisi ke-17 dalam klasemen, hanya unggul satu poin dari Cadiz yang berada di urutan ke-18.

Hanya ada empat poin yang memisahkan Sevilla yang berada di urutan ke-19 dari Valencia di urutan ke-12, jadi ini bisa menjadi pertarungan yang menarik menuju dasar klasemen selama beberapa bulan ke depan.

The White and Violets memastikan kembali ke level ini berkat finis kedua di Divisi Segunda musim lalu, dan mereka akan bertekad untuk memperbaiki kampanye La Liga terakhir mereka, yang membuat mereka terdegradasi di posisi ke-19.

Atletico akan dapat menyambut Stefan Savic kembali ke tim mereka, karena bek tengah tersebut telah menjalani skorsing yang membuatnya absen dari pertandingan liga bersama Almeria.

Sergio Reguilon dilarang untuk pertandingan ini, menyusul kartu merahnya melawan Almeria, sementara Jose Gimenez dan Yannick Carrasco diperkirakan akan absen lagi karena cedera.

Memphis Depay hampir bergabung dengan klub dari Barcelona, dan dia bisa terlibat dalam pertandingan ini jika pendaftarannya tepat waktu.

Morata, Angel Correa, dan Antoine Griezmann semuanya bisa menjadi starter di posisi menyerang akhir pekan ini, sementara Koke diperkirakan akan kembali di lini tengah.

Adapun Real Valladolid, Monchu absen karena skorsing, setelah mendapat kartu kuning melawan Rayo terakhir kali, sementara Sergio Escudero akan absen karena masalah otot.

Kenedy juga diragukan karena masalah yang memaksanya keluar di awal pertandingan terakhir tim.

Pelatih kepala Pacheta diharapkan menahan godaan untuk mengocok paketnya untuk kontes ini, tetapi Oscar Plano, Alvaro Aguado dan Mickael Malsa berpotensi masuk ke starting XI pada Sabtu malam.

Ivan Fresneda juga diharapkan tampil meskipun spekulasi terus-menerus seputar masa depannya, dengan Arsenal diyakini tertarik untuk membawanya ke Liga Premier.(red)

Prediksi Pemain Atletico vs Valladolid

Atletico : Oblak; Molina, Savic, Hermoso, Reinildo; Llorente, De Paul, Koke, Correa; Griezmann, Morata

Valladolid : Masip; Fresneda, Joaquin, J Sanchez, Rosa; Malsa, Aguado, Perez; Plata, Guardiola, Plano

Prediksi Skor Atletico vs Valladolid: 1-0

editor : wahyudi
sumber : sportsmole